Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Perluas Pasar, Shop&Drive Buka Kembali Tiga Gerai Khusus Roda Dua

Last updated on 13 Januari, 2020

Jakarta, Autos.id   Masyarakat pasti sudah tidak asing dengan ritel otomotif modern yang menyediakan produk fast moving general parts roda empat yaitu Shop&Drive. Shop&Drive yang merupakan merek dagang milik Astra Otoparts, telah membuka tiga gerai khusus dua roda yang bernama Shop&Bike.

Melihat jumlah unit kendaraan roda dua di Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya, Shop&Drive melihat peluang untuk memperluas pasarnya dengan membuka tiga gerai Shop&Bike, ritel otomotif modern yang berfokus pada layanan fast moving general parts, quick & related services.

Pilot Project dari Shop&Bike dimulai pada tahun 2014 di daerah Raden Fatah, Ciledug, Tangerang. Selain itu test market juga dilakukan melalui Bike’s Corner yang berada di beberapa gerai Shop&Drive. Akhirnya di tahun 2019, Shop&Bike mulai untuk fokus memperluas jaringan dengan resmi membuka dua cabang barunya di daerah Pengasinan, Bekasi dan Citayam, Depok.

Ketiga gerai Shop&Bike dapat ditemukan di lokasi sebagai berikut:

1  Shop&Bike Raden Fatah Ciledug

2. Shop&Bike Pengasinan Tambun

3. Shop&Bike Citayam Depok

Tak berhenti sampai di situ, tahun 2020 Shop&Drive akan kembali menambah gerai Shop&Bike di beberapa titik demi memenuhi kebutuhan pelanggan setianya akan produk-produk roda dua seperti, ban, oli, aki, shock absorber, kampas rem, lampu-lampu, toolkit, valve cap, hingga aksesoris lainnya.

Shop&Bike Citayam Depok

Sesuai dengan salah satu butir Catur Dharma Astra, yaitu “Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan”, maka Shop&Bike akan menjadi ritel modern produk otomotif fast moving roda dua yang terbaik bagi pelanggan. Salah satunya dengan memberikan bebas biaya tambahan pemasangan setiap pembelian produk di gerai Shop&Bike. Selain itu, Shop&Bike juga memberikan pelayanan terbaik dengan menggunakan mesin khusus untuk melepas dan memasang ban motor yang dapat mencegah terjadinya lecet pada velg motor.

Kemampuan mekanik pun tidak perlu diragukan lagi karena telah diseleksi dan dilatih sesuai dengan standar Shop&Bike.

Shop&Bike tidak lupa memberikan gratis checkup aki dan isi angin nitrogen kepada pelanggan yang melakukan transaksi ban, aki, atau oli di gerainya, serta promo-promo menarik khusus untuk pelanggan setia di antaranya:

  1. Tukar tambah Aki senilai Rp 20.000 + Gratis Toolkit senilai Rp 50.000
  2. Diskon Oli s/d 10% (Beli 5x, Gratis 1x)
  3. Diskon Ban Aspira Premio s/d 20% + Gratis Oli Mesin/Toolkit
  4. Diskon Ban Pirelli s/d 15% + Gratis Toolkit
  5. Diskon Shock Absorber KYB Zeto s/d 30%

Demi mempermudah dan memenuhi kebutuhan konsumen akan informasi, Shop&Bike juga tak lupa menghadirkan Instagram @shopandbike_. Melalui platform tersebut, konsumen dapat menemukan informasi seputar otomotif, lokasi outlet, serta promo menarik yang sedang berlangsung di Shop&Bike.

Tak hanya itu, pelanggan juga bekesempatan untuk mendapatkan lap chamois gratis hingga memenangkan hadiah-hadiah menarik, karena Shop&Bike juga seringkali mengadakan kuis seru.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Mobil

Penjualan terbesar Mitsubishi masih disumbang Xpander dan Xpander Cross Jakarta, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif penjualan...

Berita Otomotif

Pabrik ini akan memulai produksi pada tahun 2024 dengan kapasitas tahunan mencapai 10 GWh sel baterai, yang mana cukup untuk kebutuhan lebih dari 150.000...

Berita Otomotif

Last updated on 17 September, 2021Dengan harga Rp 200 jutaan, Morris Garages resmi mengantarkan New MG ZS kepada para penggemarnya di Tanah Air yang...

Mobil

Peningkatan penjualan Agustus 2021 tidak lepas dari dukungan pemerintah yang memberikan program relaksasi pajak Jakarta, Autos.id  –  Penjualan otomotif nasional terus mengalami peningkatan secara...