Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Penjualan Suzuki GIIAS 2017 Tembus 1000 Unit Lebih Kendaraan

Suzuki GIIAS 2017

Penjualan Suzuki GIIAS 2017 tercatat 296 unit kendaraan roda empat dan 80 unit kendaraan roda dua. Kontribusi terbanyak datang dari New Ertiga dan GSX-150 Series.

Tangerang, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baik dari divisi roda 4 dan roda 2 lari manis di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Total penjualan kendaraannya selama pameran 11 hari mencapai 945 unit mobildan 80 unit sepeda motor.

Dari 945 unit mobil yang terjual dikontribusikan 296 unit melalui New Ertiga, 247 unit Baleno Hatchback, dan 202 unit Ignis, serta sisanya dari tipe lain.

“Untuk konsumen roda 4, tingginya angka test drive Suzuki oleh pengunjung GIIAS 2017 membuktikan bahwa pasar Suzuki saat ini sudah mulai terarah, dimana antusiasme pengunjung GIIAS 2017 terhadap produk Suzuki sangat tinggi di masing-masing produk”

Angka penjualan kendaraan roda empat Suzuki juga didongkrak oleh jumlah pengunjung yang melakukan test drive line up produk terbaru Suzuki yang diluncurkan selama GIIAS 2017. Dari 930 pengunjung yang melakukan test drive, mayoritas antusias untuk mencoba mengendarai Baleno Hatchback bertransmisi otomatis. Pengunjung pun juga mencoba produk lainnya yaitu Ignis, SX4 S-Cross dan Ertiga Diesel.

Suzuki GIIAS 2017

“Untuk konsumen roda 4, tingginya angka test drive Suzuki oleh pengunjung GIIAS 2017 membuktikan bahwa pasar Suzuki saat ini sudah mulai terarah, dimana antusiasme pengunjung GIIAS 2017 terhadap produk Suzuki sangat tinggi di masing-masing produk. Ini membuktikan bahwa Suzuki semakin dipercaya oleh konsumen,” ujar Makmur, 4W Sales Director SIS di ICE BSD City, Tangerang.

Sementara total penjualan sepeda motor di booth Suzuki GIIAS 2017 berhasil naik dua kali lipat. Tercatat selama GIIAS tahun ini, Suzuki berhasil menjaring ratusan prospek calon konsumen yang antusias, dan 80 orang konsumen membeli sepeda motor baru Suzuki secara langsung.

Sebanyak 81% konsumen memilih Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai motor baru terfavorit untuk dibawa pulang. Proporsinya, 58,4% memilih Suzuki GSX-R150, 26,2% memilih Suzuki GSX-S150 dan 15,4% memilih varian terbaru Suzuki GSX-S150 Touring Edition.

Suzuki GIIAS 2017

Dari 19% total penjualan Suzuki GIIAS 2017 terbanyak selanjutnya terbagi-bagi untuk beragam tipe lain seperti Suzuki Address, All New Satria F150, Nex dan Smash FI. Selain itu, sebanyak 273 orang lainnya yang menjadi prospek konsumen memutuskan untuk melanjutkan pembelian produk motor Suzuki setelah GIIAS 2017 berakhir.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Address 125 versi terbaru akhirnya diluncurkan oleh Suzuki dengan klaim lebih hemat bensin. Autos.id – Suzuki baru saja meluncurkan skuter matic Address 125 versi...

Berita Otomotif

Suzuki membuat gebrakan dengan meluncurkan mobil MPV baru dengan harga sangat murah. Autos.id – Suzuki Eeco yang merupakan mobil MPV terbaru besutan Maruti Suzuki...

Berita Otomotif

Masih ‘seumur jagung’, pihak TKM India akan menghentikan penjualan unit Urban Cruiser. Autos.id – Kabar mengejutkan datang dari salah satu mobil besutan Toyota, yaitu...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...