Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Penjualan Mobil Bekas mobil88 Tahun 2017 Tembus 20 Ribu Unit

Shell-mobil88 Siapkan program servis gratis satu tahun untuk konsumen

Penjualan mobil bekas mobil88 tahun 2017 diperkirakan akan menembus angka 20 ribu unit dengan berbagai layanan yang dikembangkan mobil88 dan pertnernya.

Jakarta, Autos.id – Mobil88 yang telah merambah pasar mobil bekas sejak 1988 teru menancapkan cakarnya dengan menjalin sejumlah kerjasama dengan berbagai pihak untuk terus menggerek penjualan unit mobinya.

Salah satunya dengan kerjasama yang baru dijalin dengan shell untuk layanan after market berupa servis gratis selama setahun bagi pembelian setiap unit mobil. Dengan kerjasama ini mereka berharap akan memberikan apresiasi lebih pada konsumen sehingga mereka tertarik untuk mendapatkan mobil dengan layanan berkualitas.

Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88, berharap melalui kerjasama dengan Shell ini akan meningkatkan penjualan mereka hingga 15 persen ditahun 2018 mendatang. Ia menuturkan terkait terget tahun ini mungkin akan tercapai disisa waktu kurang dari sebulan ini dengan capaian penjualan 20 ribu unit mobil secara nasional.

“Melalui kerjasama dengan Shell ini tahun ini, kita harapkan bisa closing diangka penjualan 20 ribu unit mobil. Saat ini secara nasional penjualan mobil bekas di kami sudah mencapai lebih dari 18 ribu unit per November 2017”

Tahun 2017, Penjualan mobil88 Tembus 20 ribu Unit

“Melalui kerjasama dengan Shell ini tahun ini, kita harapkan bisa closing diangka penjualan 20 ribu unit mobil. Saat ini secara nasional penjualan mobil bekas di kami sudah mencapai lebih dari 18 ribu unit per November 2017,” papar Fischer Lumbantoruan di diler mobil88 Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/12/207)

Karena itu baginya, inisiatif kerjasama seperti ini, akan memberikan kepercayaan lebih pada konsumen karena layanan after sales pasca pembelian mobil sangat penting bagi mereka. Jadi kerjasama seperti ini menjadi hal yang baik sehingga pencapaian terget penjualan 20 ribu mobil lebih bisa tercapai diakhir tahun ini, seperti tahun lalu diangka yang sama.

“Tahun ini kita mungkin closing diangka yang sama seperti tahun lalu tapi naik sedikit. Dengan kerjasama ini kita harapkan tahun depan bisa meraih kenaikan hingga 15 persen,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Last updated on 2 Juni, 2024 Mobil bekas menjadi solusi bagi seseorang yang ingin memiliki roda empat, namun apakah ada yang harganya Rp7 jutaan?...

Tips

Last updated on 24 Januari, 2024 Bagi yang ingin membeli mobil bekas merk Hyundai, ada sejumlah tips yang perlu dilakukan. Autos.id – Membeli mobil...

Daftar Harga Mobil

Mobil pick up bekas menjadi alternatif bagi para pelaku usaha atau bisnis yang membutuhkan alat transportasi murah. Autos.id – Tahun 2023 menjadi tahun yang...

Daftar Harga Mobil

Cari mobil bekas dengan harga murah? Mobil keluaran China bisa menjadi pilihan menarik. Auto.id – Pasar mobil bekas semakin menarik perhatian para konsumen yang...

error: Content is protected !!