Berita Otomotif

Penampakan Pertama Jeep Wrangler 2018

Jeep Wrangler 2018

Ada tiga foto resmi yang memperlihatkan bagaimana sosok Jeep Wrangler 2018 sebelum mendebut akhir bulan ini. Apa saja yang berubah dari mobil iconic tersebut ?

Los Angeles, Autos.id – Jeep baru saja merilis gambar resmi pertama dari Jeep Wrangler 2018. Nantinya, sang SUV (Sport Utility Vehicle) iconic itu akan mendebut di Los Angeles Auto Show 2017 yang berlangsung di penghujung bulan ini.

Ada tiga gambar official yang diperkenalkan Jeep, yang menunjukkan Jeep Wrangler 2018 akan datang dalam format dua pintu dan empat pintu. Namun dari gambar ini jelas sekali terlihat jika Jeep tak melepaskan identitas khasnya yang bisa dikenali melalui bentuk gril depan dan lampu utama bundar.

“Dalam keterangan resminya, Jeep menulis jika Wrangler terbaru memiliki ‘kebebasan yang lebih terbuka’. Mungkin hal itu mengacu pada beberapa bagian mobil ini yang bisa dicopot pasang”

Dalam keterangan resminya, Jeep menulis jika Wrangler terbaru memiliki “kebebasan yang lebih terbuka”. Mungkin hal itu mengacu pada beberapa bagian mobil ini yang bisa dicopot pasang. Antara lain bagian pintu dan atap yang dapat dicopot, serta kaca depan dengan mekanisme flip-down yang mengingatkan kepada model-model Jeep klasik seperti Willys.

Jeep Wrangler 2018

Pabrikan juga mengklaim jika Jeep Wrangler 2018 akan menawarkan sistem aerodinamika yang lebih baik. Mesinnya juga dipercaya lebih hemat bahan bakar. Serta model baru ini akan dibekali lebih banyak fitur keselamatan dibanding sebelumnya.

Jeep Wrangler 2018

Belum ada rincian spesifikasi teknis mengenai mobil ini. Tetapi bocorannya Wrangler terbaru bakal memakai beberapa tipe mesin. Pertama mesin bensin 2.0-liter 4 silinder dengan turbocharged, mesin bensin 2.8-liter, dan mesin bensin 3.6-liter V6. Semua model itu akan memiliki kekuatan menarik beban sampai 1.587 kg.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top