Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pembeli Mobil Bekas Kini Makin Kritis

Mobil Bekas

Para calon pembeli mobil bekas kini makin kritis dalam memilih kendaraan sebelum memutuskan untuk membelinya dengan melakukan banyak pertanyaan seputar mobil yang diincarnya.

Tangerang, Autos.id – Para calon pembeli mobil bekas kini makin kritis dalam memilih kendaraan sebelum memutuskan untuk membelinya. Banyak bertanya untuk menentukan pilihan menjadi langkah yang dilakukan para calon pembeli mobil bekas agar pilihannya tak kecewa di kemudian hari.

Demikian diungkapkan PC Gan, Country Manager Mobil123.com yang merupakan situs penyedia jual beli mobil baru dan bekas. Karena itulah, dalam memfasilitasi pertanyaan-pertanyana calon pembeli mobkas perusahaan tersebut menyediakan fitur Live Chat.

“Banyak bertanya untuk menentukan pilihan menjadi langkah yang dilakukan para calon pembeli mobil bekas agar pilihannya tak kecewa di kemudian hari”

“Live Chat merupakan fitur percakapan yang menghubungkan pembeli dan penjual secara langsung melalui Customer Care kami dengan mudah, nyaman dan cepat. Ini merupakan fitur yang diterapkan pertama kalinya untuk aplikasi jual-beli mobil di Indonesia,” kata dia.

Mobil Bekas

Calon Pembeli Kritis Sebelum Bawa Pulang Mobilnya

Fitur tersbeut tersedia melalui aplikasi yang bisa langsung digunakan oleh calon pembeli mobkas. Hanya dengan satu klik, maka calon pembeli akan terhubung dengan pihak customer service.

Dengan aplikasi ini nantinya calon pembeli bisa bertanya tentang berbagai hal termasuk kondisi mobil yang akan mereka beli setelah melihat iklan yang ditampilkan. Diharapkan nantinya pembeli tidak akan merasa kecewa terhadap mobil pilihannya atau layanan selama memilih mobil dari aplikasi tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

  Jika budgetmu belum memadai, namun kebutuhanmu untuk transportasi sangat mendesak. Maka, tidak apa-apa untuk kamu membel mobil bekas. Jakarta, Autos.id  –  Karena, masih...

Tips

Mobil bekas tak selamanya butut. Jika Sobat Autos mengunjungi showroom yang menjual mobil bekas, hampir semuanya terlihat bagus dan baik. Beberapa bahkan masih sangat...

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Berita Otomotif

Penjualan mobil bekas di situs Carmudi Indonesia terus melejit ditengah kondisi pasar yang lamban. Kenaikan penjualannya mencapai 217 persen. Tangerang, Autos.id – Carmudi Indonesia...