Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pembalap Gymkhana Ken Block Tewas Dalam Kecelakaan Mobil Salju

ken block

Menurut sebuah postingan di akun Instagram The Hoonigans, pembalap reli dan pengusaha Ken Block telah meninggal dalam kecelakaan mobil salju. Namun sebab kematian pereli berusia 55 tahun tersebut belum diketahui.

Autos.id  –  Dalam pengumuman singkat, tim The Hoonigans hanya menyatakan bahwa blok itu “meninggal dalam kecelakaan mobil salju”, dengan permintaan untuk menghormati privasi keluarga dalam waktu yang tidak diragukan lagi akan menjadi waktu yang sulit.

American Rally Association juga menyampaikan belasungkawa di Instagram. Istri Block, Lucy, memposting foto 43, nomor balap Block yang terkenal, ke akun Instagram-nya.

Bakat yang benar-benar tak ada bandingannya, Block adalah seorang atlet yang berkompetisi di papan seluncur, seluncur salju, dan sepeda motor, serta di belakang kemudi segala jenis mobil reli. Banyak pembaca Motor1.com pasti menemukan Block melalui video Gymkhana tunggalnya, yang berasal dari tahun 2008.

Block baru-baru ini bermitra dengan Audi, bekerja secara langsung dengan para insinyur di Jerman untuk membangun S1 Hoonitron serba listrik. Terinspirasi oleh Audi S1 ​​Quattro yang legendaris, Block baru-baru ini mengendarainya di set video Gymkhana terbarunya di Las Vegas.

Yang kurang dikenal adalah kesuksesan Block di reli panggung. Memasuki kejuaraan Rally America pada usia banyak pembalap pensiun, dia berkampanye untuk beberapa musim yang sukses. Pencapaian tersebut membawanya untuk menjalankan acara WRC tertentu dengan Ford. Tahun lalu, putrinya Lia dan istrinya Lucy berkompetisi melawannya dalam acara American Rally Association tertentu.

Tapi Block mungkin lebih berbakat sebagai pengusaha, bersama Damon Way (seorang teman kuliah), Block ikut mendirikan perusahaan yang kemudian menjadi merek skate DC Shoes di awal 1990-an. Merek tersebut akan berkembang pesat selama dekade berikutnya, memasuki zeitgeist tepat saat budaya skating mulai populer, dan membantu mendorong Block menuju ketenaran dan peluang yang lebih besar.

Selama dekade terakhir, Block memiliki kisah sukses yang serupa dengan merek Hoonigan-nya, yang menggabungkan video ketangkasan liar, pemasaran yang cerdas, dan kecintaan untuk berlomba menjadi kekuatan merchandising dan pemasaran.

Block meninggalkan seorang istri, Lucy, dan ketiga anaknya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Video

Last updated on 20 April, 2016 Dubai, Autos.id – Ken Block kembali menampilkan aksi terbarunya melalui Gymkhana Eight. Kali ini Ken Block menggunakan Ford...