Wuling

Pekanbaru Jadi Kota Ketiga Rangkaian Kegiatan Wuling Experience Weekend

 

Pekanbaru, Autos.id  –  Mengambil tempat di Mall SKA Pekanbaru akhir pekan lalu, Wuling Provinsi Riau dersama dengan PT Arista Jaya Lestari menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi konsumen. Festival kuliner, musik, permainan menarik, dan test drive unit lini produk (Confero, Cortez, hingga Almaz) menjadi rangkaian kegiatan yang seru dan memberikan pengalaman berkendara produk Wuling.

“Kami menyelenggarakan Wuling Experience Weekend untuk ketiga kalinya di pulau Sumatra, kali ini di Kota Pekanbaru. Melalui kegiatan ini, kami ingin semakin dekat dengan pelanggan di Riau, sekaligus memberikan  kesempatan untuk merasakan sensasi mengendarai lini produk kami serta menikmati akhir pekan bersama Wuling,” jelas Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Pada Wuling Experience Weekend ini, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam produk terbaru Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Lalu, tersedia Lucky Dip dengan beragam hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian.

Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan yang disiapkan, yakni Halo Wuling Games dan Pit Stop Challenge.

Di kegiatan ini menghadirkan varian terbaru Almaz yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND). Teknologi ini mengintegrasikan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari. Beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela dan panoramic sunroof tersedia dalam WIND. Dengan teknologi ini, pengguna dapat mengakses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Selain itu, unit test drive Cortez CT juga tersedia selama Wuling Experience Weekend di Pekanbaru. Medium MPV Wuling ini didukung mesin 4 silinder 1.500 cc dengan turbocharger. Berbagai kelengkapan modern turut disematkan mulai dari sunroof, electric parking brake (EPB), sampai dengan konfigurasi captain seat yang nyaman. Untuk memaksimalkan keselamatan berkendara, kendaraan ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD, BA, electronic stability control (ESC), traction control system (TCS), hingga emergency stop signal (ESS).

Terakhir, Confero S ACT bisa dicoba oleh pengunjung Mall SKA, Pekanbaru. MPV Wuling ini dibekali dengan sistem transmisi e-clutch yang memungkinkan pergantian gigi layaknya transmisi manual, namun tanpa pedal kopling. Tidak hanya itu, interior MPV Wuling ini mendapat sentuhan nuansa yang didominasi warna hitam dengan aksen jahitan merah pada bangku, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

Sebagai informasi, saat ini di Pekanbaru, Wuling didukung oleh jaringan dealer yakni Wuling Arista Pekanbaru yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman nomor 228, Pekanbaru, Riau.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top