Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

IIMS 2017 Pasang Target Tinggi

IIMS 2017

IIMS 2017 ditargetkan sanggup mencapai jumlah pengunjung 450.000 orang dengan jumlah transaksi hingga Rp 3,1 triliun untuk 11 hari penyelenggaraan.

Jakarta, Autos.id – PT Dyandra Promosindo menargetkan akan ada 450 ribu pengunjung dengan target transaksi Rp 3,1 Triliun pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan bergulir selama 11 hari sejak 27 April – 7 Mei.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo mengungkapkan target ini tidak berlebihan karena pada helatan IIMS ke tiga setelah munculnya dua pameran otomotif besar di Indonesia ini, animo dari masyarakat terus bertambah, ditambah berbagai acara di IIMS dan hari libur pada 1 Mei mendatang.

“Kita yakin kita akan mencapai target tersebut, karena dari sisi acara ada banyak komunitas dan tawaran menarik”

“Kita yakin kita akan mencapai target tersebut, karena dari sisi acara ada banyak komunitas dan tawaran menarik dari BCA serta tambahan hari libur Hari Buruh 1 Mei. Sementara untuk transaksi Rp 3,1 triliun, kita lihat saja kondisi ekonomi mendatang,” kata Kohen, di Jakarta, Kamis (16/02/2017).

IIMS 2017

Komunitas Ikut Lakukan City Touring ke IIMS

Agus Gusno, Ketua Pelaksana acara IIMS 2017 menambahkan untuk mencapai target tersebut ada banyak acara menarik yang akan menarik pengunjung IIMS 2017. Seperti Discount Day, Kejurnas Drifting, karnaval kendaraan dan komunitas, dan kumpul-kumpul kendaraan Retro yang selama ini cukup banyak dan sudah terbiasa berkumpul di Bintaro.

“Menariknya, nanti kita ada discount day dimana semua peserta akan memberikan harga khusus dengan potongan tinggi bagi produknya dan akan langsung diumumkan dipanggung utama. Ini salah satu yang akan menarik pengunjung di IIMS nantinya,” beber Gusno.

Selain itu IIMS sendiri akan memberi ruang yang lebih luas dan nyaman bagi pengunjung karena tahun 2017, hampir semua area JIExpo, Kemayoran akan digunakan. Sehingga pengunjung mendapatkan keleluasaan saat melakukan test drive dan kumpul-kumpul komunitas baik mobil maupun motor.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Menyusul kesuksesan tahun 2023, pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo...

Balap

Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 sukses digelar. Sejumlah kejutan mewarnai race MotoGP, Moto2, dan Moto3. Mandalika, Autos.id  – Puncak pelaksanaan PertaminaGrand...

Balap

Last updated on 6 Oktober, 2023 Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 segera digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa...

Balap

Jakarta, Autos.id  –  Kurang dari sebulan lagi Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara...

error: Content is protected !!