Mobil

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition Tampil Eksklusif

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation masih terus berkontribusi dan berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show yang tengah berlangsung (19-29 April 2018) di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Jakarta, Autos.id – Partisipasi MMKSI pada event otomotif kali ini dimaksudkan untuk meningkatkan image dan brand awareness dengan menampilkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya.

Pada even ini pula MMKSI resmi memperkenalkan dua varian baru baru yakni, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan New Triton Athlete sebagai varian baru terbaru dari model pickup double cabin Triton.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan sangat terbatas untuk model Pajero Sport. Dari desain, Mitsubishi mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan berkendara dan juga lifestyle.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition juga mendapat ubahan utamanya pada bagian entertainment dalam upaya menunjang bagi pengemudi dan penumpang untuk merasakan sensasi kenyamanan dan pengalaman berkendara lebih eksklusif lagi dengan system audio Rockford Fosgate.

Dengan tampilan eksterior yang lebih sporty dan juga adanya penambahan beberapa item aksesoris yang terpasang pada bagian eksterior.

Berikut ubahan dan peningkatan yang disematkan pada Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition:

  • Rockford Fosgate Audio Premium System
  • Spare Tire Cover
  • Front Under Garnish
  • Rear Under Garnish
  • Muffler Cutter
  • Engine Hood Emblem
  • Velg Alloy Wheel Special Design dan Emblem Special Rockford Fosgate Limited Edition.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4×2 dan varian terbatas ini hanya mempunyai satu warna khusus di Indonesia yaitu Diamond Black Mica.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top