Mitsubishi

Pajang Produk Baru di IIMS 2019, Mitsubishi Perbaharui Xpander?

Rumor produk yang akan diperkenalkan di IIMS 2019, MMKSI diprediksi akan memperkenalkan Mitsubishi Xpander yang sudah diperbaharui

Jakarta, Autos.idPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dipastikan ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung dua pekan depan (25/4-5/5/2019).

Dalam ajang pentas otomotif tahunan ini, produsen berlogo tiga berlian itu rupanya sudah menyiapkan produk kejutan. Hal ini diungkap Aditya Wardani, Head of PR & CSR Department PT MMKSI. “Kami akan siapkan 10 unit display di booth Mitsubishi. Salah satunya akan ada produk baru,” ujar Aditya Wardani, di Jakarta, baru-baru ini.

Meski tidak mengungkap secara detail produk apakah yang sudah disiapkan, namun tampaknya Mitsubishi hanya akan menghadirkan produk pengembangan dari model yang sudah ada saat ini.

34 APM Siap Berikan Kejutan Di Telkomsel IIMS 2019

Diperkirakan, Mitsubishi akan menghadirkan penyegaran dari model Xpander. Maklum saja, segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) semakin sesak dengan kehadiran beberapa produk baru tahun ini.

Dalam konprensi terakhir jelang pelaksanaan IIMS tanggal 25 April – 5 Mei 2019 mendatang, MMKSI telah menampilkan gambar penggoda berupa siluet mobil Menurut rencana MMKSI mobil itu akan diluncurkan dalam pameran otomotif berlangsung di JIExpo, Kemayoran pada akhir bulan ini.

Head of Media & Corporate Relations MMKSI Jerry Amran yang ditemui masih enggan berkomentar dan hanya akan mengumumkan detail andalan Mitsubishi saat tiba waktunya. “Pokoknya ini bukan model baru atau varian baru. (limited edition Xpander) nanti saja lihat,” kata Jerry.

Selain edisi spesial Xpander, Mitsubishi juga akan menghadirkan versi modifikasi Xpander yang dinamai ‘Xpander AP4 Concept’ di IIMS 2019. “Ya pokoknya semua akan kami ungkapkan saat IIMS,” lanjut Jerry dengan penuh rahasi.

Xpander dalam dua tahun terakhir cukup menyita perhatian konsumen. Mobil 7 seater ini bersaing ketat dengan Avanza-Xenia, Ertiga dan Mobilio sera Livina di segmen low MPV dalam negeri.

Dalam 18 Bulan, Mitsubishi Xpander Terjual 100 Ribu Unit

Mitsubishi Xpander merupakan kembaran Livina, sama halnya seperti Avanza-Xenia yang dikembangkan dalam satu platform sejak dikenalkan pada 2013.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top