Berita Otomotif

Nissan X-Trail X-Tremer Ini Jauh Lebih Agresif

Nissan X-Trail X-Tremer

Nissan X-Trail X-Tremer kini hadir juga di Malaysia, namun penampilannya lebih agresif dengan kombinasi warna merah dan hitam pada beberapa bagian bodinya.

Kuala Lumpur, Autos.id – Kalau di Indonesia sudah lama muncul, maka untuk Malaysia, baru kali ini diperkenalkan Nissan X-Trail X-Tremer. Namun model yang di Malaysia ini terlihat lebih agresif.

Edaran Tan Chong Motor (ETCM) telah memperkenalkan varian baru dari All New Nissan X-Trail yang diberi nama X-Tremer. Kalau di Indonesia Nissan X-Trail X-Tremer dibanderol Rp 491 juta, maka di Malaysia, harga mobil ini dikisaran Rp 487 jutaan sampai Rp 563,3 juta.

“Kalau di Indonesia Nissan X-Trail X-Tremer dibanderol Rp 491 juta, maka di Malaysia, harga mobil ini dikisaran Rp 487 jutaan sampai Rp 563,3 juta”

Nissan X-Trail X-Tremer

Menariknya, X-Trail X-Tremer di Negeri Jiran ini datang dengan warna Passion Red yang sangat eye catching. Namun warna ini dikombinasikan beberapa ornamen hitam. Antara lain di bagian atap, roof rail, pilar A, cover spion luar, sebagian bemper depan, dan pelek.

Nissan X-Trail X-Tremer

 

Selain itu, model ini juga mendapat beberapa tambahan aksesoris lain. Diantaranya protektor bemper belakang dari krom, wajah dengan model X-face, serta seluruh jok yang dilapis kulit Nappa, juga dengan warna hitam.

Nissan X-Trail X-Tremer

Jika di Indonesia X-Trail X-Tremer cuma datang dnegan pilihan mesin 2.5-liter, maka untuk Malaysia ada varian mesin 2.0-liter juga dengan penggerak roda 2WD. Sementara varian 2.5-liter menggunakan sistem 4×4-i. Semua varian ini diganjar garansi lima tahun tanpa batasan kilometer.

Nissan X-Trail X-Tremer

Kalau tipe ini dirasa kurang agresif, maka dealer juga menyediakan aksesoris Comfort, Aero Edition, atau Premium Impul yang khusus didesain untuk Nissan X-Trail X-Tremer.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top