Berita Otomotif

Nissan Serena Nismo Pakai Bodykit dan Knalpot Lebih Garang

Nissan Serena Nismo

Nissan Serena Nismo menggunakan tambahan bodykit pada bumper depan, bumper belakang, serta lip spoiler di sekujur tubuh eksteriornya.

Tokyo, Autos.id – Tokyo Motor Show 2017 yang akan digelar akhir bulan ini akan menjadi tempat diperkenalkannya beberapa tipe Nismo dari Nissan. Satu diantaranya adalah Nissan Serena Nismo.

Generasi kelima dari Serena itu akan mendapat tambahan aerokit ala Nismo. Seperti bodykit custom baru untuk bumper depan, lip bumper, serta desain bumper belakang yang baru lengkap dengan diffusernya.

“Pihak Nissan mengkalim kalau pengerjaan eksterior dari Nissan Serena Nismo terinspirasi dari tim balap Nissan”

Baik bumper depan maupun belakang dibentuk dengan nuansa yang sporti. Sementara untuk lip spoiler baik yang menempel dibumper depan, sideskirt, maupun bumper belakang diberi ornamen merah. Sehingga terlihat lebih berani. Pihak Nissan mengkalim kalau pengerjaan eksterior dari Nissan Serena Nismo terinspirasi dari tim balap Nissan.

Nissan Serena Nismo

Sementara itu bagian dalam mobil ini tidak mengalami perubahan yang signifikan. Hanya saja pelapis jok juga menggunakan ornamen merah meksipun itu pun tak banyak.

Bagian mesin juga tak disentuh. Nissan Serena Nismo masih menggunakan mesin 2.0-liter berkekuatan 147 hp pada 5.600 dan torsi 210 Nm di 4.400 rpm. Hanay saja sistem suspensi mobil ini telah digenati dengan model sporty. Ini berguna untuk kinerja manuver yang lebih baik saat di jalan. Selain itu sistem pembuangan juga sudah diatur ulang sehingga menghasilkan suara knalpot yang lebih garang.

Nissan Serena Nismo

Nissan Serena Nismo akan mulai dipasarkan untuk konsumen domestik, pasaca pameran Tokyo Motor Show ke-45 berakhir, atau kira-kira di awal November 2017.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top