Berita Otomotif

Nissan Juke Generasi Berikutnya Lahir Tahun Ini !

Nissan Juke Generasi Berikutnya

Nissan Juke generasi berikutnya dijadwalkan rilis pada Agustus 2018 menggunakan platform CMF-B dengan desain yang terinspirasi dari Nissan Gripz Concept.

Tokyo, Autos.id – Delapan tahun sudah usia Nissan Juke, dan sampai saat ini belum ada generasi terbaru dari Juke. Namun sebuah kabar baru dari Nissan mengungkapkan jika Juke belum mati, dan perusahaan tengah menyiapkan generasi terbarunya.

Sebuah laporan dari Best Car mengungkapkan jika Nissan Juke generasi berikutnya sedang dipersiapkan. Dan rencananya Nissan akan memperkenalkan Juke terbaru ini pada Agustus 2018 mendatang.

“Keinginan Nissan untuk memperkenalkan generasi Juke berikutnya sudah diungkapkan sejak 2015. Nissan mengungkapkan jika Juke berikutnya akan terinspirasi dari Gripz Concept yang pernah dipajang di Tokyo Motor Show 2015”

Nissan Juke 2019

Nissan Gripz Concept

Muncul pertama kali pada tahun 2010, Nissan Juke menciptakan segmen baru dipasar kendaraan roda empat. Produsen Jepang ini datang dengan model SUV (Sport Utility Vehicle) namun memiliki dimesin yang kecil. Kemudian desain yang ditawarkan juga sama sekali baru bahkan cenderung radikal.

Keinginan Nissan untuk memperkenalkan generasi Juke berikutnya sudah diungkapkan sejak 2015. Nissan mengungkapkan jika Juke berikutnya akan terinspirasi dari Gripz Concept yang pernah dipajang di Tokyo Motor Show 2015. Sementara model ini akan menggunakan platform CMF-B. Kemudian jarak sumbu rodanya juga akan bertambah sekitar 50 mm dari Juke saat ini.

Sekarang kabar berhembus kalau Nissan Juke generasi berikutnya akan menggunakan mesin 1.5-liter naturally-aspirated dan juga mesin 1.6-liter turbocharged. Nissan tidak akan menawarkan mesin diesel untuk Juke, namun kemungkinan akan pakai mesin elektrik.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top