Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Nissan Juke di Amerika Tamat !

Nissan Juke

Nissan Juke di Amerikan akan dihentikan baik penjualan maupun pengembangannya, dan model ini akan diganti dengan Nissan Kicks.

Amerika, Autos.id – Nissan Amerika Utara dilaporkan akan segera mengehentikan produksi Nissan Juke. Itu artinya Juke tidak akan memiliki sekuel dalam bentuk facelift atau perubahan baru.

Autoguide, Jumat (26/5/2017) melaporkan penghentian produksi dan pengembangan Juke merupakan tindaklanjut dari kebijakan otoritas Nissan di Jepang yang rencananya akan menyuntik mari crossover sub kompak untuk model 2017-2018.

“Penghentian produksi dan pengembangan Nissan Juke merupakan tindaklanjut dari kebijakan otoritas Nissan di Jepang”

Nissan Jepang rencananya akan menggantinya dalam model dan nama yang baru yang disebutnya sebagai Nissan Kicks. Meski telah beredar rumor perubahan nama ini namun perwakilan Nissan belum mau mengkinfirmasi mengenai produk masa depan yang mengganti Juke.

Nissan Juke

Nissan Kicks Akan Gantikan Juke

Untuk pasar Amerika yang terkenal dengan basis penjualan mobil crossover, jumlah penjualan Juke melorot jauh. Dari catatan internal Juke di Amerika, mobil ini hanya terjual 19.577 unit, merosot jauh dari penjualan 2014 yang mencapai 38.184 unit.

Untuk pasar Amerika, baik Juke maupun Kicks nantinya didukung mesin yang sama yakni 1.6 liter. Namun pada model Kicks yang baru yang akan menggunakan mesin turbin empat silinder 1.6 liter dengan mengaplikasikan sistem penggerak All-Wheel Drive.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...