Berita Otomotif

Nissan Intelligent Mobility Akan Ajari Pengunjung GIIAS 2017 Tentang Teknologi Masa Depan

Nissan akan memberikan pengalaman teknologi Nissan Intelligent Mobility kepada pengunjung GIIAS 2017. Sementara Datsun akan membawa mobil masa depan mereka.

Jakarta, Autos.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Nissan dan Datsun akan meyuguhkan pengalaman baru yang interaktif dan berbeda selama helatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendatang.

Di stan Nissan, pengunjung dapat merasakan dunia mobilitas masa depan melalui Nissan Intelligent Mobility, dan layanan dalam Nissan Intelligent Service. Sedangkan, Datsun akan memperkenalkan mobil konsep terbarunya yang menjadi cikal bakal desain masa depan Datsun.

“Kami menyuguhkan teknologi, mobil dan pengalaman interaktif menarik di stan Nissan dan Datsun di GIIAS 2017”

Hana Maharani, Head of Communications Nissan Motor Indonesia mengatakan, suguhan teknologi baru akan memberi kesan tersendiri sekaligus member pengetahuan bagi masyarakat terkait masa depan mobil. “Kami menyuguhkan teknologi, mobil dan pengalaman interaktif menarik di stan Nissan dan Datsun di GIIAS 2017. Kami mengajak pengunjung untuk berbagi cerita seru saat mengunjungi stan Nissan dan Datsun ke dalam media sosialnya,” kata Hana melalui keterangan resminya.

Nissan Hadirkan Produk Intelegent Mobillity di GIIAS 2017

Selain menyajikan Nissan Intelligent Mobility, pengunjung juga dapat mengunggah foto terbaiknya selama berada di booth Nissan ataupun Datsun melalui akun Instagram. Cantumkan #NissanGIIAS2017 dan #DatsunGIIAS2017. Kompetisi digital ini akan berlangsung dari 11-20 Agustus 2017.

Tiga pemenang akan dipilih dan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dengan total jutaan rupiah. Selain itu, ada kategori spesial “Community Battle”, yang bisa diikuti oleh akun Instagram resmi dari komunitas Nissan dan Datsun.

“Kami berharap program, produk dan teknologi yang disuguhkan akan menjadi konten yang menarik, inspiratif, dan diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat untuk semakin mengenal Nissan dan Datsun,” tutup Hana. Booth Nissan dan Datsun berlokasi di Hall 9A di GIIAS 2017, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top