Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Nissan Hadirkan Mobil Listrik Dengan Teknologi e-Power

Press Conference Mobil Listrik Nissan

Mobilitas elektrifikasi global tawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia

Tangerang, Autos.id  – Nissan melanjutkan komitmennya untuk terus memperkenalkan kendaraan listrik dan teknologi terbaiknya di Indonesia dengan menghadirkan mobil listrik The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER di Tangerang, Banten. Kedua kendaraan ini merupakan realisasi dari visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara mobil dikendarai, ditenagai, dan dapat terintegrasi dengan lingkungan sekitar.

Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia mengungkapkan, dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, Nissan ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER.

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di acara ini dan berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk Nissan beserta teknologi unggulannya bagi para pelanggan kami di Indonesia,” imbuhnya.

Nissan Kicks e-POWER

Nissan Kicks e-POWER

Baca juga: Hadir Dengan Warna Baru, Nissan Kicks E:Power Tampil Lebih Trendy

Nissan LEAF adalah kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, kini telah terjual lebih dari 500,000 unit di seluruh dunia. The All-New Nissan LEAF telah meluncur di Indonesia pada Agustus lalu. Dengan teknologi terdepan yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman.

Teknologi e-POWER pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks. Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu charger eksternal. Pada sistem e-POWER, kendaraan digerakan 100% melalui motor listrik. Sementara mesin bensin hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien.

Nissan LEAF

The All-New Nissan LEAF

Baca juga: Nissan Buka Pemesanan Untuk All New LEAF Di Indonesia

Kedua model ini, menawarkan 100% pengalaman berkendara mobil listrik Nissan dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap. Nissan juga melengkapi keduanya dengan teknologi revolusioner. Seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Selain itu juga, Nissan menghadirkan SUV legendarisnya yaitu New Terra yang semakin gagah Tangerang, Autos.id  –  Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS)...

Daftar Harga Mobil

Nissan menjadi salah satu merek mobil yang sudah tidak asing lagi di Indonesia dan tentu saja selalu memberikan yang kualitas terbaik untuk setiap jenis...

Daftar Harga Mobil

Nissan Motor Company Ltd adalah perusahaan multinasional Jepang yang juga menjadi produsen otomotif. Jakarta, Autos.id – Untuk di Indonesia sendiri perusahaan Nissan berdiri pada 2001 dan...

Daftar Harga Mobil

Nissan Indonesia menghadirkan merek mobil yang sangat kompetitif dengan kendaraan terlengkap serta mempunyai slogan “Innovation that Excites”. Jakarta, Autos.id – PT Nissan Indonesia berdiri...