Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

New Yamaha X-Ride 125 Lebih Adventure

New Yamaha X-Ride 125

New Yamaha X-Ride 125 dibanderol dengan harga Rp17,250 juta on the road Jakarta dengan 3 warna, Explorer Green, Passion Red dan Tough Black.

Jakarta, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan New Yamaha X-Ride 125 di arena Jakarta Fair 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (09/6/2017).

X-Ride pertama kali menggebrak pasar skutik Tanh air dengan desain adventure pada 2013 silam. Desain yang berbeda dibanding skutik lain membuatnya mampu menarik perhatian penggemar roda dua di Indonesia.

“New X-Ride 125 menawarkan tiga hal utama yaitu Sporty Adventure, Tangguh, dan Praktis”

Empat tahun berselang kini muncul New Yamaha X-Ride 125 yang mengalami perubahan desain serta mesin yang diusungnya.”New X-Ride 125 menawarkan tiga hal utama yaitu Sporty Adventure, Tangguh, dan Praktis,” kata Dyonisius Beti, Wakil Presiden Direktur Eksekutif YIMM di Jakarta Fair 2017.

New Yamaha X-Ride 125

Pakai DRL

Yamaha X-Ride kini menggunakan mesin Blue Core 125 cc. Mesin itu diklaim terbukti efisien, bertenaga dan andal. Semua motor matik Yamaha kini telah berteknologi Blue Core dengan disematkannya  teknologi tersebut di New X-Ride 125. Tampilan All New X-Ride juga dilengkapi dengan lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.

Perubahan lainnya X-Ride sekarang dilengkapi Sub-tank Rear Suspension, yang membuat berkendara lebih nyaman dan stabil. Tapak ban lebar dengan ban tubeless membuatnya lebih gagah dan mendukung kestabilan berkendara diberbagai kondisi jalan. Ban tubeless juga membuat berkendara jauh semakin nyaman karena pengendara tidak khawatir masalah kebocoran di jalan.

New Yamaha X-Ride 125

New Yamaha X-Ride 125 dibanderol dengan harga Rp17,250 juta on the road Jakarta. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, yakni Explorer Green, Passion Red dan Tough Black.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 22 April, 2024 Autos.id – Untuk menyambut Ramadhan dan lebaran beberapa hari lalu, Yamaha mengadakan Program Tukar Tambah kendaraan periode Maret...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Last updated on 5 Juni, 2024 Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

error: Content is protected !!