Mitsubishi

New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 Rilis di Jakarta

New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4

New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 dan New Dakar 4×2 diperkenalkan di Jakarta. Selain ada beberapa fitur baru, kedua model ini juga sekarang diproduksi di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meluncurkan New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 dan Pajero Sport Dakar 4×2 produksi Indonesia.

Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 yang diperkenalkan MMKSI hari ini adalah Mitubishi Pajero Sport terbaru yang diproduksi dan diapsarkan di Indonesia. Selain kini diproduksi di dalam negeri, kedua model tersbeut juga telah mengalami penyegaran dan pengembangan fitur.

“Peluncuran varian New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 dan New Dakar 4×2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu”

“Peluncuran varian New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 dan New Dakar 4×2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu,” kata Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director MMKSI melalui keterangan tertulisnya yang diterima Autos.id, Rabu (12/7/2017).

New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4

Untuk New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 produksi lokal telah mendapat beberapa fitur andalan. Yakni Hill Descent Control yang dapat menjaga kecepataan kendaraan saat kondisi jalan menurun. Ada juga fitur Forward Collision Mitigation yang bisa mendeteksi kondisi kendaraan di depan agar tak terjadi tabrakan dengan mengatur sistem pengereman.

Ada pula fitur Ultrasonic Misacceleration Mitigation yang akan menahan output mesin jika pengemudi salah menginjak pedal. Fitur lainnya yang ada di mobil ini adalah Blind Spot Warning, Adaptive Cruise Control, Multi Around View Monitor Display, dan 7 Airbags.

Sementara untuk perubahan visualisasi dari Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 produksi lokal adalah keberadaan tailgate spoiler, serta interior dengan aksen Black Piano. Untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 hasil produksi di Indonesia kini dibekali fitur Ultrasonic Misacceleration Mitigation, Cruise Control, tailgate spoiler, dan juga interior dengan aksen Black Piano.

New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4

Kedua produk baru Mitsubishi ini dipamerkan di Mal Taman Anggrek Jakarta, pada 12-16 Juli 2017. Harganya, Rp 655 juta on the road Jakarta untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4, dan Rp 505 juta untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top