Berita Otomotif

All New Mazda CX-9 Siap Dibungkus…

All New Mazda CX-9

All New Mazda CX-9 mulai bisa dipesan di seluruh dealer resmi mazda di Indonesia. Harganya Rp 798.800.000 on the road Jakarta. Khusus untuk warna Soul Red dan Machine Grey lebih mahal Rp 4 juta.

Jakarta, Autos.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, secara resmi mulai menjual SUV paling mewah di jajaran produk Mazda, yaitu All New Mazda CX-9.

All New Mazda CX-9 menawarkan antara desain yang menawan, kepraktisan pengendaraan utnuk kebutuhan kendaraan harian, teknologi mesin yang efisien, serta layanan kemewahan untuk tujuh orang penumpang di dalamnya.

“Mesinnya menggunakan SKYACTIV 2.5 Liter Turbo 4 silinder DOHC dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC). Tenaga puncaknya mencapai 228 hp pada 5.000 rpm, dengan torsi 420 Nm di 2.000 rpm. All New CX-9 juga lebih ringan dari generasi sebelumnya dan menjadi yang teringan di kelasnya”

All New Mazda CX-9

“Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan. Mazda berusaha untuk sepenuhnya melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV,” ungkap Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group, di Jakarta, Kamis (01/2/2018).

Masih menggunakan bahasa desain KODO-Soul of Motion, maka bentuk All New CX-9 masih satu “benang merah” dengan model Mazda lainnya, seperti Mazda 2, Mazda 3, atau Mazda CX-5.

All New Mazda CX-9

Sementara di interior, terpancar hasil karya tangan para ahli yang istimewa dengan material terunggul seperti kayu rosewood yang juga digunakan pada beberapa alat musik terbaik di dunia, kulit asli yang lembut saat disentuh, serta trim interior aluminium yang menunjukkan penampilan modern.

All New Mazda CX-9

Mesinnya menggunakan SKYACTIV 2.5 Liter Turbo 4 silinder DOHC dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC). Tenaga puncaknya mencapai 228 hp pada 5.000 rpm, dengan torsi 420 Nm di 2.000 rpm. All New CX-9 juga lebih ringan dari generasi sebelumnya dan menjadi yang teringan di kelasnya.

All New Mazda CX-9

Untuk menghibur penumpang di dalam kabin, Mazda menawarkan sistem konektivitas dan infotainment terbaru lansiran BOSE dengan 12-speaker yang terintegrasi dengan baik di dalam interiornya. All-New Mazda CX-9 juga memiliki MZD Connect infotainment system dengan layar sentuh 8 inci. Yang terbaru, dan ini menjadi model pertama Mazda yang memiliki full-colour Active Driving Display (ADD) yang diproyeksikan ke kaca depan.

All New Mazda CX-9

All-New CX-9 pun telah dilengkapi dengan paket sistem keselamatan i-ACTIVSENSE. Yang terdiri dari Adaptive LED Headlights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM), Rear Cross-Traffic Alert (RCTA), Lane-Departure Warning System (LDWS), Lane-keep Assist System (LAS), Smart City Brake Support [Forward/Reverse] (SCBS F/R), Driver Attention Alert (DAA), Dynamic Stability Control & Traction Control System (DSC/TCS), Antilock Brake System (ABS).

All New Mazda CX-9

Mobil ini punya panjang 5.075 mm, lebar 1.969 mm, tinggi 1.747 mm, dan jarak sumbu roda 2.930 mm. Daya pacunya 8,2 detik untuk melesat dari 0-100 km/jam. Sementara kecepatan puncaknya ada di 210 km/jam.

All New Mazda CX-9 mulai bisa dipesan di seluruh dealer resmi mazda di Indonesia. Harganya Rp 798.800.000 on the road Jakarta. Khusus untuk warna Soul Red dan Machine Grey lebih mahal Rp 4 juta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top