Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All-New Honda Odyssey Pakai Fitur WiFi in-vehicle

All New Honda Odyssey

All-New Honda Odyssey akan menggunakan WiFi in-vehicle 4G LTE sebuah jaringan internet 4G yang bisa dinikmati selama perjalanan.

Amerika, Autos.id – American Honda Motor Co dikabarkan akan meluncurkan sebuah model terbaru Honda Odyssey. Dengan status All-New model ini akan diracik untuk lebih ramah terhadap interaksi keluarga dalam mobil.

Honda Amerika, dalam lansiran Leftlane, (11/7/2017) mengumumkan bahwa All-New Honda Odyssey akan memiliki WiFi in-vehicle 4G LTE. Jaringan koneksi internet di dalam mobil ini mampu membuat akses data tak terbatas.

“Dengan teknologi CabinWatch dan CabinTalk baru kami, dan rekonfigurasi kursi geser dan akses 4G LTE Wi-Fi, Odyssey baru ini akan menjaga semua orang di mobil terhubung dan nyaman selama perjalanan”

Paket data untuk koneksi internet ini akan disediakan oleh perusahaan IT asal Amerika yakni AT&T. Akses ini dapat dimanfaatkan penumpang untuk mendengar musik maupun menonton video streaming. Sistem tagihannya juga dilakukan pra-bayar bulanan.

All-New Honda Odyssey

Jeff Conrad, Wakil Presiden Senior, Divisi Automobile, American Honda Motor Co., Inc mengatakan banyak kesenangan dijalan yang dapat diperoleh keluarga modern dengan akses ini. “Dengan teknologi CabinWatch dan CabinTalk baru kami, dan rekonfigurasi kursi geser dan akses 4G LTE Wi-Fi, Odyssey baru ini akan menjaga semua orang di mobil terhubung dan nyaman selama perjalanan,” tukasnya.

All-New Honda Odyssey yang akan dihadirkan memiliki dua varian pilihan yakni Odyssey Touring dan Odyssey Elite dengan akses internet percobaan gratis 3 bulan dengan data sebesar 3 GB.

Honda merasa terobosan untuk memberikan akses internet bawaan pada mobil dapat menarik minat kaum milenial yang saat ini tidak bisa lepas dari koneksi internet. Kita tunggu apakah hal yang sama akan berlaku untuk produk Honda di Indonesia?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Honda CBR150R Repsol Edition baru telah resmi diluncurkan di Malaysia dengan harga $3,024 atau kisaran Rp 45,5 juta. Autos.id – Tentunya seluruh Asia diharapkan bisa...

Motor

Perusahaan aftermarket bernama Jepang Yoshimura menhadirkan aksesoris-aksesoris yang mengesankan untuk Honda Monkey. Autos.id – Honda Monkey merupakan salah satu motor yang tampaknya selalu membuat Anda...