Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

New Honda Jazz 2017 Sudah Bersiap

All New Honda Jazz

New Honda Jazz 2017 sepertinya tinggal selangkah lagi masuk ke Indonesia, diketahui hatchback ini sudah nongol di negara tetangga, Malaysia.

Jakarta, Autos.id – Setelah All New CR-V 1.5L Turbo yang menggebrak publik Indonesia beberapa pekan lalu, Honda sepertinya sedang mempersiapkan satu backbone lagi. Apalagi kalau bukan Jazz terbaru.

Jazz memang selama ini masih menjadi tulang punggung penjualan Honda, terutama di Indonesia. Meskipun muncul model-model lain dengan platform yang sama seperti Mobilio ataupun BR-V, tapi tetap saja Jazz masih banyak peminatnya.

“Sebelumnya kabar tentang datangnya Jazz terbaru ini muncul dari bocoran brosur tentang kendaraan tersebut”

Dan sepertinya New Honda Jazz 2017 akan segera singgah ke Indonesia. Hal ini diketahui dari Paultan yang memergoki hatchback berlogo “H” itu sedang berada di jalanan Kuala Lumpur, Malaysia. Dari gambar yang diunggah, sepertinya tengah dilakukan proses syuting TV komersial untuk New Honda Jazz 2017 tersebut.

All New Honda Jazz

Spyshoot All New Honda Jazz di Malaysia

Sebelumnya kabar tentang datangnya Jazz terbaru ini muncul dari bocoran brosur tentang kendaraan tersebut. Dari brosur ini terkuak jika untuk model 2017 akan ada New Honda Jazz 2017 dengan sistem i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive) Sport Hybrid. Namun ada juga model yang menggunakan mesin i-VTEC Earth Dreams Technology turunan dari Honda City terbaru.

All New Honda Jazz

Desain Bagian Depan Lebih Tajam

Sementara perihal ubahan pada bagian eksterior, perbedaan pada New Jazz terlihat dari lampu depan yang semakin menyipit, kap mesin yang dibuat dengan sudut kemiringan lebih rendah, bumper depan yang lebih agresif, bumper belakang yang direvisi, spioler belakang yang juga berubah, serta rear combination lamp yang juag sedikit berubah dari model saat ini.

All New Honda Jazz

Bentuk Belakang All New Jazz

Jadi kapan New Honda Jazz 2017 ini akan dirilis PT Honda Prospect Motor (HPM)? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Honda CBR150R Repsol Edition baru telah resmi diluncurkan di Malaysia dengan harga $3,024 atau kisaran Rp 45,5 juta. Autos.id – Tentunya seluruh Asia diharapkan bisa...

Motor

Perusahaan aftermarket bernama Jepang Yoshimura menhadirkan aksesoris-aksesoris yang mengesankan untuk Honda Monkey. Autos.id – Honda Monkey merupakan salah satu motor yang tampaknya selalu membuat Anda...