Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All New Honda Civic Turbo Mulai Melejit

All New Honda Civic Turbo

Datang sebagai mid sedan bermesin turbo, All New Honda Civic Turbo langsung menguasai pangsa pasar di kelasnya dengan pencapaian penjualan mencapai 75%.

Jakarta, Autos.id – All New Honda Civic Turbo mulai melejit berhasil menjadi market leader dengan menguasai 75% pangsa pasar segmen Medium Sedan hingga April 2017. Mobil anyar Honda ini mencatat penjualan total 863 unit hingga April 2017.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan apresiasinya kepada konsumen yang telah mempercayai produk Honda sebagai pilhannya dalam berkendara.

“All New Honda Civic Turbo mulai melejit berhasil menjadi market leader dengan menguasai 75% pangsa pasar segmen Medium Sedan”

“Kami berterima kasih atas respon masyarakat yang positif terhadap produk-produk baru Honda seperti All New Civic Turbo yang menjadi market leader di segmennya. Kami berharap produk terbaru kami, All New Honda CR-V juga mendapat sambutan hangat dari konsumen,” katanya melalui keterangan tertulis yang dikirim kepada Autos.id

All New Honda Civic Turbo

Selain di medium sedan, segmen lain seperti Low SUV, Honda HR-V 1.5L berhasil membukukan penjualan total tahunan sebesar 14.459 unit dengan market share sebesar 38%. Honda BR-V berhasil membukukan penjualan total tahunan sebesar 8.547 unit dengan market share sebesar 23%.

Varian 1.8L dari Honda HR-V berhasil membukukan penjualan di sepanjang tahun 2017 sebesar 2.433 unit dengan market share sebesar 12%. All New Honda CR-V terjual sebanyak 1.210 unit dengan market share sebesar 6% sejak Januari hingga April 2017. Dalam periode yang sama, New Honda Accord berhasil membukukan penjualan sebesar 190 unit dengan market share sebesar 15%.

All New Honda Jazz disegmen Hatcback terjual sebanyak 6.195 unit dengan market share sebesar 50%. Honda Brio RS di segmen City Car mencatat penjualan total tahunan sebanyak 3.422 unit dengan market share sebesar 39%. Dari segmen LMPV, New Honda Mobilio berhasil membukukan penjualan total tahunan sebesar 17.812 unit, dengan market share sebesar 19%.

Penjualan Honda

Honda Brio Satya

Selain itu, dari segmen LCGC, New Honda Brio Satya berhasil membukukan penjualan sepanjang tahun 2017 sebesar 12.491 unit dengan market share sebesar 13%. All New Honda Odyssey terjual sebanyak 45 unit dengan market share sebesar 2% dari bulan Januari hingga April 2017.

New Honda City membukukan penjualan sebesar 29 unit dengan market share sebesar 5% pada periode yang sama. Hingga bulan April 2017 Honda telah membukukan penjualan sebesar 67.696 dengan market share sebesar 18% serta penjualan total di bulan April sebesar 14.678 unit.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 25 Mei, 2024 Autos.id – Dengan bangga, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya, yakni Honda BR-V N7X Edition. Terdapat 3 varian tipe...

Mobil

Last updated on 3 Mei, 2024 Autos.id – Setelah sukses merancang konsep bersama dengan pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng, Honda luncurkan produk terbaru mereka,...

Mobil

Autos.id – Di tengah merebaknya kendaraan elektrik, Honda turut memperkenalkan mobil listrik keluaran terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal Jepang itu langsung mengeluarkan tiga...

Mobil

Last updated on 2 Mei, 2024 Autos.id – Di tengah gempuran mobil listrik kompak dengan harga terjangkau, Honda menghadirkan produk baru dengan harga yang...

error: Content is protected !!