Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

New Honda Beat 2023 Makin Keren dengan Charger?

New Honda Beat 2023.
New Honda Beat 2023. (Sumber: YouTube YRP Official)

Last updated on 5 Juni, 2024

New Honda Beat 2023 menjadi sorotan karena tampilan yang lebih fresh dan mendukung charger smartphone.

Autos.id – New Honda BeAT 2023 menjadi motor matic yang sangat banyak orang bincangkan di kalangan pecinta otomotif di Indonesia.

Banyak yang sangat menantikan kehadiran motor ini karena dugaannya akan memiliki desain baru dan mesin yang lebih besar dari versi sebelumnya. Bahkan, ada yang menganggap Honda BeAT 2023 akan menjadi primadona di masa depan.

Tentunya, perubahan yang terjadi pada motor ini akan sangat menarik minat konsumen. Lalu bagaimana dengan rumor desain, spesifikasi hingga harga  Honda BeAT baru 2023?

Bagian depan New Honda Beat 2023.

Bagian depan New Honda Beat 2023. (Sumber: YouTube Mahendra Bigbike)

Desain Honda Beat 2023

Menurut informasi yang beredar, motor matic Honda terbaru 2023 ini akan memiliki varian deluxe dengan warna matte blue. Pada sisi depannya, desainnya dikombinasikan dengan warna matte blue dan hitam glossy.

Selain itu, bagian bodi depan motor matic terbaru 2023 ini dengan nuansa hitam dari bahan plastik kasar. Tulisan Honda berwarna putih juga terlihat pada bagian depan bodi motor.

Kesan canggih juga terlihat pada lampu utama yang dilengkapi dengan LED. Fairing pun berubah menjadi berwarna biru dan hitam doff, sehingga memberikan kesan yang sporty dan gahar.

Untuk ban depan, Honda BeAT baru menggunakan tipe tubeless berukuran 80/90 dengan ukuran ring 14 dari merek Federal. Sistem rem juga perbarui dengan menggunakan CBS (Combi Brake System).

Kemudian mesin yang mereka gunakan, Honda BeAT 2023 dapat berakselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0–200 m. Dimana kecepatan maksimumnya adalah 94 km/jam.

Baca juga: Tips Perawatan Motor Matik Honda Beat Wajib Tahu!

Berbagai Fitur New Honda BeAT 2023

Dari berbagai sumber, New Honda BeAT 2023 memiliki sejumlah fitur unggulan seperti:

Mesin kabarnya gunakan mesin baru berkapasitas 110 cc berpendingin udara eSP. Untuk kapasitas tangki bensin lebih besar hingga 4,2 liter. Terus kapasitas bagasi besar (12 liter). Sedangkan fitur lainnya seperti ISS buat efisiensi BBM hingga 60,6 km/liter dan ECO Indicator.

Buat teknologi sasis eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) sudah hadir untuk motor ini. Dengan Combi Brake System (CBS) untuk tipe CBS dan CBS ISS. Dan tuas pengunci rem (Dapat mencegah motor loncat ketika mesin hdiup dan lebih nyaman saat berhenti di tanjakan atau turunan).

Secure key shutter (Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, untuk menghindari resiko pencurian). Terus standar samping otomatis (Membuat mesin tidak dapat menyala saat standar samping dalam posisi turun).

Desain velg sporty + ban tubeless beserta Lampu depan LED. Lalu Panel meter digital – analog.Dan Socket power charger (untuk tipe CBS-ISS dan Deluxe).

Ilustrasi New Honda Beat 2023.

Ilustrasi New Honda Beat 2023. (Sumber: YouTube Mahendra Bigbike)

Harga Honda BeAT 2023

Terakhir, Honda BeAT 2023 kabarnya akan banderol antara Rp16,66 juta hingga Rp21 juta (OTR Jakarta).

 

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 10 Juni, 2024 9Autos.id – Sebenarnya penggunaan ring 12 inch pada motor matik itu antara menarik dan tidak nyaman. Mungkin saja...

Mobil

Last updated on 25 Mei, 2024 Autos.id – Dengan bangga, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya, yakni Honda BR-V N7X Edition. Terdapat 3 varian tipe...

Motor

Autos.id – Motor listrik telah menjadi sorotan utama dalam industri otomotif modern, menawarkan alternatif ramah lingkungan dan hemat energi bagi pengguna. Dalam konteks ini,...

Mobil

Last updated on 3 Mei, 2024 Autos.id – Setelah sukses merancang konsep bersama dengan pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng, Honda luncurkan produk terbaru mereka,...

error: Content is protected !!