Berita Otomotif

New Ford Everest Mulai Digaungkan

New Ford Everest dikabarkan sedang mempersiapkan diri, ada perubahan pada bagian luar, serta dibenamkannya fitur baru yang bisa mencegah kecelakaan.

Detroit, Autos.id – Sebuah rumor baru menyebutkan kalau Ford tengah mempersiapkan New Endeavour. Endeavour merupakan SUV Ford yang di Indonesia punya nama lain Ford Everest.

Kabar bakal hadirnya New Ford Everest ini muncul dari sebuah media otomotif di Australia. Dan kemungkinan besar, New Everest yang akan dirilis adalah model untuk pasar Australia dan Thailand. Dari rumor itu kemudian berkembang sebuah sketsa dari New Ford Everest ini.

“Untuk mesinnya diprediksi akan tetap datang dalam dua pilihan. Yakni 2.2-liter 4 silinder TDCi 157 hp 385 Nm dan 3.2-liter empat silinder TDCi 197 hp dengan torsi 470 Nm”

Seperti dilansir Indianautoblog, Rabu (05/7/2017), adalah IAB’s Shoeb R Kalania yang mendesain bentuk imajinasi dari Everest facelift. Dari desain imajinatif itu diperlihatkan jika Everst baru akan punya tampang yang direvisi. Beberapa perubahan diperlihatkan pada bentuk gril depan, lampu utama dan juga bumper depan.

New Ford Everest

Rendering New Ford Everest

Sementara pada bagian dalam, disebutkan oleh media Australia tersebut jika Ford bakal membenamkan ACC (adaptive cruise control) with autonomous emergency braking. Demi fitur baru ini Ford menggunakan radar LIDAR, serta kamera 360 derajat yang dipasang di bumper depan.

Sementara untuk mesinnya diprediksi akan tetap datang dalam dua pilihan. Yakni 2.2-liter 4 silinder TDCi 157 hp 385 Nm dan 3.2-liter empat silinder TDCi 197 hp dengan torsi 470 Nm.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top