Aksesoris

Motul Ajak Semua Pihak Jadi Mitra Distributor

Pelumas Motul

PT Perkasa Teknologi Indolube mengajak pihak-pihak yang tertarik untuk menjadi distributor Motul di seluruh Indonesia, baik untuk pelumas motor maupun pelumas mobil.

Jakarta, Autos.id – PT. Perkasa Teknologi Indolube selaku agen tunggal pemegang merk Motul di Indonesia mengajak semua pihakuntuk menjadi mitra distributor pelumas Motul.

Carlo Savoca, GM PT. Perkasa Teknologi Indolube mengungkapkan, saat ini pihaknya memiliki 16 distributor Motul di seluruh Indonesia. Masing-masing distributor mewakili satu propinsi di Tanah Air.

“Saat ini distributor Kami lebih banyak terpusat di pulau Jawa, sedangkan beberapa propinsi di luar pulau jawa masih belum ada”

Carlo Savoca

“Saat ini distributor Kami lebih banyak terpusat di pulau Jawa, sedangkan beberapa propinsi di luar pulau jawa masih belum ada. Kami pun hingga saat ini terus mencari mitra untuk menjadi distributor kami di kota-kota atau propinsi yang memang belum ada distributor kami,” ungkap Carlo.

Carlo juga menambahkan bahwa dari semua distributor Motul yang ada, beberapa dari mereka juga ada yang hanya menjadi distributor pelumas untuk varian roda dua saja atau roda empat saja.

“Kami membuka peluang sangat besar bagi para calon mitra untuk menjadi distributor plus yang mampu menjual produk Motul untuk roda dua dan roda empat secara bersamaan,” katanya.

“Untuk mempermudah mitra Kami dalam menjual produk Motul, kami juga membantu dari sisi promosi penjualan, brand awareness hingga layanan training produk untuk para sales maupun pihak bengkel yang menjual produk Motul di tempatnya,” tambah Carlo.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top