Motor

Motor Honda Anda Kebanjiran? Jangan Khawatir, Wahana Honda Berikan Layanan Siaga

Jakarta, Autos.id  Bukan kegembiraan awal tahun baru 2020, masyarakat Jakarta dan Tangerang juga terpaksa harus menerima kesedihan terjangan bencana banjir. Tidak hanya benda dan harta benda lainnya, sepeda motor juga jadi korban besarnya banjir tersebut.

Untuk mengurangi beban tersebut, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) langsung bergerak melakukan bantuan untuk sepeda motor korban banjir. Sebanyak 10 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang siap berikan layanan perbaikan akibat terkena banjir.

Layanan khusus dengan nama program Honda Peduli Banjir ini mengupayakan yang terbaik untuk konsumen korban banjir dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan Rp 100.000, korban banjir akan dapatkan 2 botol oli serta penanganan servis banjir seperti pembersihan busi dan filter udara yang sudah terkontaminasi air bajir.

“Musibah awal tahun yang sangat tidak terduga ini, Wahana siagakan 10 AHASS untuk berikan bantuan perbaikan sepeda motor dengan harga yang terjangkau. Selain 10 AHASS tersebut, seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang juga siap lakukan perbaikan paska banjir dan dipastikan AHASS tetap beroperasi seperti biasa,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman dalam siaran persnya.

Sementara itu, tadi malam (Senin, 6/1) PT Wahana Artha Group (WAG) mengumumkan pemenang karya jurnalistik 2019 pada kontes Article Competition 2019 yang berlangsung di salah satu Hotel yang tergabung dalam lini bisnis keluarga Wahana Artha Group, di Manggarai Jakarta Selatan.

Kontes karya jurnalistik yang rutin di gelar Wahana Artha Group ini merupakan satu bentuk apresiasi terhadap rekan wartawan dan media yang selama ini mempublikasikan secara positif perkembangan beragam lini bisnis yang dimiliki. Tidak dipungkiri, publikasi positif tersebut juga berhasil meningkatkan tingkat kepercayaan konsumen terhadap berbagai layanan bisnis yang dimiliki Wahana Artha Group seperti main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Tristar Transindo (Tristar), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika, PT. Kyochon Indonesia, PT. Sahari Multi Investama, Temmu Co Living, dan perusahaan afiliasi PT. WOM Finance hingga Yayasan Wahana Artha (YWA).

Memperebutkan 1 unit Honda Genio, Wahana juga memberikan hadiah uang tunai untuk runner up wartawan dengan karya jurnalistik terbaik. Sepanjang tahun 2019, Corcom wahana telah melakukan monitoring untuk berbagai media yang selama ini mempublikasikan beragam informasi perkembangan bisnis Wahana Artha Group. Menginjak usia ke-48, Wahana Artha Group berharap dapat menjadi rekan media untuk berkembang memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

“Terima kasih sekali lagi untuk dukungan positif selama ini. Kami berharap kedepannya kita dapat bersinergi di berbagai bidang,” pungkas Group Head of Corporate Communication Wahana Artha Group, Evi Haryadi.

Adapun pamenang karya Jurnalistik Wahana 2019 adalah:

Juara pertama (Honda Genio)  –  Ari Suhendar, Tangsel Pos

Runner Up

  1. Bimo (Kabaroto.com).
  2. 2.Toha (Dapurpacu.co.id)
  3. Bambang (Poskota)
  4. Resa (Garduoto.com)
  5. Arif (Naikmotor.com)

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top