Aksesoris

Pelumas Mobil Super Moto, Mampu Bersihkan dan Menjaga Performa Mesin Motor

Mobil Lubricants resmi menghadirkan pelumas untuk motor. Pelumas Mobil Super Moto diracik dengan Synthetic  dan Premium Technology untuk melindungi mesin motor lebih efektif.

Jakarta, Autos.id – Mobil Lubricants resmi memperkenalkan produk pelumas terbarunya yaitu Mobil Super Moto untuk kendaraan roda dua di Indonesia, di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/8/2017).

Pelumas pertama untuk motor ini terdiri dari Mobil Super Moto 10W-40 untuk motor manual dan matic, Mobil Super Moto 10W-30 untuk motor manual dan matic serta Mobil Super Moto 20W-40.

Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengungkapkan hadirnya pelumas terbaru Mobil ini merupakan bagian dari komitmen Mobil Lubricants pada pasar Indonesia yang telah dijamahnya selama 120 tahun.

“Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, pelumas varian Manual mampu memberikan 57 % perlindungan lebih baik dari standar industri. Sementara varian Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri”

Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Pelindung Mesin Motor

Alasan menghadirkan pelumas motornya karena adanya potensi besar pada pasar motor Indonesia yang terus berkembang. Ekspansi pasar ini telah mereka siapkan dengan pelumas terbaik untuk melindumgi mesin pengguna motor di Indonesia.

“Kehadiran Mobil Super Moto mempertegas komitmen kami menjadi bagian solusi pelumas yang tepat untuk membantu menjaga kebersihan mesin kendaraan agar lebih mulus sekaligus meningkatkan performanya di jalan perkotaan,” kata Osman dalam peluncuran.

Otoritas ExxonMobil Lubricants yakin produknya akan diterima konsumen karena dengan Synthetic  dan Premium Technology yang terkandung dalamnya mampu melindungi mesin motor lebih efektif karena proses lubrikasi yang seimbang.

Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Pelindung Mesin Motor

Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, pelumas varian Manual mampu memberikan 57 % perlindungan lebih baik dari standar industri. Sementara varian Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri.

Pelumas terbaru Mobil Lubricants ini sudah bisa didapatkan di pusat retail dan dipasarkan secara online di Lazada. Harga pelumas baru ini ada dikisaran Rp 40- 50 ribu.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top