Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

MMKSI Tunjuk Loyal Costumer Menjadi Duta Mitsubishi

Last updated on 8 April, 2022

Penunjukan ini berdasarkan loyalitas konsumen terhadap produk Mitsubishi

Jakarta, Autos.id – Usai meluncurkan branding terbarunya, Life Adventure di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, baru-baru ini  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan tiga Duta Mitsubishi. Dijelaskan Bintar Prakoso, Manager Customer Experience Management Sales Marketing Division PT MMKSI, Duta Mitsubishi adalah kustomer loyal yang memiliki mentalitas Mitsubishi, yakni dinamis dan bersemangat, mengeksplorasi hidup, tidak mudah puas, dan berani mengambil resiko.

Duta Mitsubishi yang pertama adalah Rifat Sungkar, yang juga brand ambassador Mitsubishi Motors.

Bintar menjelaskan, Rifat tercatat sebagai kustomer yang telah mencoba semua model Mitsubishi. Dia juga tercatat sebagai pebalap yang telah memulai karir balapnya sejak usia 14 tahun. “Selain itu, ia selalu mengusung pesan yang selaras dengan karakter Mitsubishi, yakni 3K, Kemauan, Komitmen, Konsisten,” paparnya.

Rifat-Sungkar

Berikutnya, Duta Mitsubishi yang kedua, Journey of Wonder (JOW) Family. JOW Family adalah mereka yang berkesempatan untuk berkeliling dunia dengan kendaraan Mitsubishi. Pengalaman mereka selama bertahun-tahun ketika berkeliling dunia itu, kemudian dibagikan melalui platform media sosial. “Saat ini, JOW Family tengah berkeliling Sulawesi,” lanjut Bintar.

Dan Duta Mitsubishi yang ketiga adalah Yoestefan, kustomer loyal Mitsubishi dari Surabaya.  Yoestefan adalah pelanggan yang mengendarai Mitsubishi  Lancer  untuk pertama kalinya di tahun 1982. Waktu itu, ia memakainya saat masih kuliah tahun 1986. Selanjutnya, hingga Sekarang, ia tetap loyal  menggunakan Mitsubishi dengan berbagai model, mulai dari Pajero, Outalnder, hingga Xpander.

“Life adventure bukan hanya pesan atau branding, tapi apa yang dirasakan konsumen. Mulai dari pengalaman terkait produk, layanan, after sales, hingga berbagai aktivasi merek. Oleh karena itu, semua itu akan terus kami tingkatkan untuk menumbuhkan customer experience dan loyalitas pelanggan,” paparnya.

Journey of Wonder (JOW) Family

Terkait customer experience, dikatakan Bintar, Mitsubishi juga telah merilis generasi baru dari platform aplikasi MMID. “Aplikasi MMID lahir kembali dengan inovasi fitur yang dapat menjawab kebutuhan konsumen saat ini. Ada lima fitur baru yang dihadirkan dari generasi terbaru MMID ini. Kelimanya adalah MIRA, MyCoupon, Lacak Pesanan dan Aktivasi Garansi, MeMate, serta Owner Manual & Service Booklet,” pungkasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

error: Content is protected !!