Mitsubishi

MMKSI Resmikan Dealer Penumpang Pertama di Banjarbaru

Penuhi Kebutuhan Layanan di Wilayah Kalimantan Selatan, Mitsubishi Motors Perluas Jaringan Dealer Kendaraan Penumpang di Banjarbaru

Banjarbaru, Autos.id  – Baru-baru ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperluas jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringannya dengan meresmikan PT Barito Berlian Motor – Banjarbaru yang merupakan fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banjarbaru.

PT Barito Berlian Motor – Banjarbaru merupakan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan kedua atas kerjasama Mitsubishi dan Barito Berlian Motor, yang diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Henry Katio selaku Presiden Direktur Barito Group.

Fasilitas baru ini dibangun di area potensial di Kalimantan Selatan, berada di jalur pertemuan dari arah Batulicin, Tanjung dan Banjarmasin.

Selain itu, wilayah Banjarbaru juga menjadi wilayah pusat administrasi di Kalimantan Selatan, dan kini telah dilengkapi dengan infrastruktur serta bandara internasional.

Tumbuhnya potensi di wilayah Banjarbaru berjalan beriringan dengan potensi pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan, di mana Mitsubishi XPANDER mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 30% di wilayah Banjarbaru pada periode Januari-Juni 2019. Sedangkan Mitsubishi TRITON di wilayah Banjarbaru berhasil mendominasi pangsa pasar sebesar 76% pada periode Januari-Juni 2019.

“Dengan pembukaan dealer baru ini, kami berharap customer mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk Mitsubishi, bukan hanya pada performa produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi Barito Berlian Motor – Banjarbaru merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan yang berlokasi di jalan A. Yani kilometer 22 Landasan Ulin Utara Banjarbaru. Berdiri di atas lahan seluas 13.565 m2 dengan total luas bangunan 4.703 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 360 m2 dan luas area workshop 1.720 m2.

Dealer ini siap melayani pelanggan dengan waktu operasional pada Senin-Jumat pukul 08:30-16:30 WITA dan Sabtu-Minggu pukul 08:30-15:00 WITA. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Barito Berlian Motor – Banjarbaru untuk melakukan service booking di nomor telepon 081262699800.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top