Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

MMKSI Menjadi Penyumbang Terbesar Penjualan Mitsubishi Secara Global Tahun 2021

Indonesia sendiri menempati peringkat pertama dalam penjualan Mitsubishi di dunia pada tahun 2021

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menginformasikan capaian penjualan positif pada keseluruhan tahun fiskal 2021, dengan total penjualan lebih dari 114.265 unit, atau berkontribusi lebih dari 12% terhadap penjualan MMC secara global, yang sekaligus menjadikan MMKSI sebagai penyumbang terbesar untuk penjualan retail MMC pada skala global. Capaian penjualan MMKSI pada tahun fiskal 2021 meningkat 60.186 unit atau sebesar 111% dibandingkan dengan performa penjualan MMKSI pada tahun fiskal sebelumnya.

Secara membanggakan, Indonesia menempati urutan puncak sebagai distributor dengan performa penjualan retail terbaik disusul oleh U.S.A dan Jepang di posisi tiga teratas.

MMC mencatat komposisi penjualan Mitsubishi Motors di Indonesia didominasi oleh model Xpander (termasuk Xpander Cross) dan menempati posisi pertama dengan kontribusi model lebih dari 49%, diikuti oleh L300 dengan kontribusi 24,4%, dan Pajero Sport dengan kontribusi 17,4%. Sementara sekitar 9% lainnya disumbangkan oleh model Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Mitsubishi New Xpander

“Capaian positif ini menjadi pemicu semangat MMKSI untuk dapat terus memberikan produk  dan layanan terbaik kepada konsumen secara berkelanjutan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, yang sejalan dengan komitmen MMC kepada Indonesia sebagai negara terpenting dan terstrategis bagi MMC di peta pasar global,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Selain pengenalan untuk penyempurnaan produk baru pada tahun fiskal 2021 untuk model New Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross, termasuk beberapa model/ varian spesial, MMKSI sebagai distributor dan representatif MMC di Indonesia juga menginisiasi peningkatan kepuasan konsumen melalui penguatan pengalaman konsumen / customer experience yang berbasis pada penambahan ragam layanan, termasuk layanan interaktif dan terdigitalisasi yang semakin mudah dijangkau oleh konsumen, didukung dengan ekspansi jaringan diler untuk mendukung layananan penjualan unit, suku cadang dan layanan purna jual.

Pada bulan Maret 2022, MMKSI juga meluncurkan konsep branding terbaru, “Life Adventure” yang mendukung petualangan kehidupan banyak orang di Indonesia, untuk menjadi bagian dari perjalanan yang menakjubkan dan menantang bersama, serta mengembangkan kehidupan yang lebih sukses dan membanggakan, untuk memperkuat posisi dan image dari brand Mitsubishi Motors di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menghadirkan deretan promo penjualan menarik di bulan November 2024 melalui program Gebyar...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Penawaran pengalaman desain yang lebih interaktif dan futuristik diberikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada seluruh pengunjung...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sejak diperkenalkan di GIIAS 2024 lalu, Mitsubishi Triton hadir dengan wajah yang benar-benar baru. Selain itu mesin baru juga jadi sumber...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Mitsubishi XForce saat ini merupakan SUV terbaru andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Sejak diluncurkan tahun lalu di...

error: Content is protected !!