Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

MMKSI Kini Mempercepat Produksi New Xpander Cross

Mitsubishi New Xpander Cross 2022

Last updated on 24 Mei, 2023

Kini tidak ada lagi inden, setiap pesan New Xpander Cross, akan segera tiba di rumah konsumen

Jakarta, Autos.id  –  Awal tahun baru 2023 merupakan momen yang sangat tepat untuk memiliki mobil baru. Salah satunya adalah mobil rilisan anyar dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), New Mitsubishi Xpander Cross. Saat ini konsumen tidak perlu lagi menunggu lama Mitsubishi Xpander Cross.

Pasalnya saat ini Mitsubishi sudah berhasil memenuhi permintaan konsumen dalam waktu cepat dengan meningkatkan produksinya.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menjelaskan, sejak dari GIIAS 2022 lalu, MMKSI sudah mengumumumkan saat peluncuran di GIIAS pada bulan Agustus 2022, konsumen sudah dapat menerima unit Xpander Cross pada bulan Oktober 2022. “Kami sudah melakukan produksi secara massal di Oktober 2022 dan sekarang sudah mulai dikirimkan ke konsumen yang sudah memesan,” ungkap Tsuchida di Jakarta belum lama ini.

Mitsubishi New Xpander Cross 2022

Dari waktu GIIAS, anjut Tsuchida, pesanan New Xpander Cross sudah masuk 3.000 unit, dan terus bertambah hingga akhir tahun, Karena itu, MMKSI terus meningkatkan jumlah produksi New Xpander Cross untuk mengejar pesanan tersebut.

“Untuk produksi sebenarnya enggak ada masalah, karena sudah dari awal kita ungkapkan bawah produksi akan dimulai pada Oktober. Sekarang dealer juga sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang kita berusaha produksi New Xpander Cross secepat,” pungkasnya.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Mitsubishi Xpander Cross merupakan Low SUV yang memiliki banyak fitur terbaik. Salah satunya adalah fitur Active Yaw Control (AYC) dan fitur-fitur keselamatan lainnya.

Baca juga: Diantara SUV dan MPV, Mitsubishi Xpander Cross Masuk Golongan Mana?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan sebuah mobil komersial...

Mobil

Last updated on 11 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Berawal diperkenalkannya konsep Mitsubishi XFC di tanah air pada bulan Mei 2023 lalu, membuat pecinta...

Berita Otomotif

Last updated on 4 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – Pada bulan Februari 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan kemudahan...

Mobil

Last updated on 16 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Selain empat fitur drive mode yang dimiliki Mitsubishi Xforce yaitu Normal, Wet, Gravel dan Mud,...

error: Content is protected !!