Mobil

MMKSI Bocorkan Teaser Xpander Edisi Spesial

Setelah sekian lama tidak ada pembenahan, MMKSI akhirnya memberikan pembaruan pada modelnya yang sudah ada 

Jakarta, Autos.id PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), merilis cuplikan gambar XPANDER dalam foto dan video jelang ajang IIMS 2019. Cuplikan gambar foto tersebut hadir melalui akun social media resmi PT MMKSI, sedangkan gambar video dapat dilihat pada www.mitsubishixpander.com.

Dari cuplikan video tersebut terlihat beberapa bagian dari Xpander dengan versi yang lebih menarik. Xpander merupakan model small-MPV unggulan Mitsubishi Motors Corporation yang pertamakali diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2017, dan pada bulan Maret 2019 telah mencapai angka penjualan retail 100.000 unit.

Pencapaian penjualan retail ini menjadikan Xpander sebagai model kendaraan yang mencapai penjualan retail tercepat ke 100.000 unit di kelas small-MPV dalam kurun waktu 18 bulan.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengucapkan banyak atas dukungan dan penerimaan keluarga Indonesia yang sangat baik terhadap produk ini.

Pajang Produk Baru di IIMS 2019, Mitsubishi Perbaharui Xpander?

“Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap Xpander, PT MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019,” tukas Irwan.

Sebelumnya MMKSI juga sudah menyampaikan akan menampilkan produk terbarunya di IIMS 2019. Namun, mereka menepis bila produk yang diperkenalkannya tersebut model baru. Meski tidak mengungkap secara detail produk apakah yang sudah disiapkan, namun tampaknya Mitsubishi hanya akan menghadirkan produk pengembangan dari model yang sudah ada saat ini.

Dalam ajang pentas otomotif tahunan ini, produsen berlogo tiga berlian itu rupanya sudah menyiapkan produk kejutan. Hal ini diungkap Aditya Wardani, Head of PR & CSR Department PT MMKSI. “Kami akan siapkan 10 unit display di booth Mitsubishi. Salah satunya akan ada produk baru,” ujar Aditya Wardani, di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam 18 Bulan, Mitsubishi Xpander Terjual 100 Ribu Unit

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top