Mitsubishi

Mitsubishi Xpander Tipe Ultimate dan Exceed Paling Laris di Jogjakarta

Mitsubishi Xpander tipe Ultimate dan tipe Exceed adalah model Xpander yang paling banyak dicari di Jogjakarta, dan putih adalah warna favorit.

Jogjakarta, Autos.id – Selain di Jakarta, kehadiran Xpander juga membawa angin segar bagi jaringan dealer Mitsubishi di Jogjakarta. Dan tercatat, Mitsubishi Xpander tipe Ultimate dan Exceed adalah Xpander yang paling banyak dicari oleh konsumen Mitsubishi di Kota Gudeg ini.

Awan Setiawan, Area Koordinator PT Borobudur Oto Mobil sebagai dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Sleman, Jogjakarta mengungkapkan jika sejak Agustus hingga Desember 2017, jumlah pesanan Xpander di Jogjakarta sudah mencapai 800 unit. “Awalnya Mitsubishi Xpander tipe Ultimate yang paling banyak dipesan. Namun karena indennya semakin lama, pesanan favorit bergeser ke tipe Exceed,” kata dia.

“Sejak Agustus hingga Desember 2017, jumlah pesanan Xpander di Jogjakarta sudah mencapai 800 unit. “Awalnya Mitsubishi Xpander tipe Ultimate yang paling banyak dipesan. Namun karena indennya semakin lama, pesanan favorit bergeser ke tipe Exceed”

Ia juga menuturkan jika dari tipe Ultimate dan Exceed itu, warna Xpander yang paling banyak dicari adalah putih, silver, dan hitam. “Untuk putih paling banyak dicari. Mungkin karena konsumen suka dengan kombinasi warna bodinya yang kontras dengan warna hitam di gril depan,” lanjut Awan.

Sementara itu Umar Dani, Direktur PT borobudur Oto Mobil berharap pasokan unit Mitsubishi Xpander ke wilayah Jogjakarta dapat ditambah lagi oleh pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). “Saat ini pesanan sudah 800 unit lebih tapi kita baru bisa delivery 200an unit. Jadi indennya sekitar 3 bulan,” kata dia.

Umar mengungkapkan, dengan dibukanya dealer baru Borobudur Oto Mobil di Jalan Magelang Sleman, Jogjakarta, maka ditargetkan mampu menjual 57 unit kendaraan penumpang dan komersial ringan dari Mitsubishi. “Target untuk Xpander 30 unit, dan All New Pajero Sport 12 unit. Sisanya untuk model lain,” kata dia.

Borobudur Oto Mobil adalah dealer kendaraan penumpang dan komersial ringan Mitsubishi ketiga di Daerah Istimewa itu. Jogjakarta merupakan penyumbang penjualan terbesar kendaraan penumpang kedua di wilayah Jawa Tengah dan DIY Jogjakarta dengan rata-rata pejualan 1.290 unit per bulan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top