Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Xpander Kendaraan Penumpang Paling Banyak Diminati di GIIAS 2017

GIIAS 2017

Mitsubishi Xpander benar-benar jadi bintangnya GIIAS 2017. Terbukti mobil ini menjadi kendaraan penumpang favorit pengunjung sekaligus membukukan penjualan yang fantastis selama pameran.

Tangerang, Autos.id – Kemunculan perdana alias World Premier untuk Mitsubishi Xpander di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 langsung menyedot perhatian pengunjung.

Dengan titel “Next-Generation MPV” Mitsubishi Xpander yang ditujukan untuk pasar Indonesia dan global meraih respon yang positif dan antusiasme masyarakat yang luar biasa. Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya perdikat “1st Winner Favorite Passenger Car” atau juara pertama kendaraan penumpang favorit dari ajang GIIAS 2017.

“Kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti di booth Mitsubishi Motors sejak hari pertama pembukaan hingga hari terakhir, Xpander selalu menjadi bintang pameran”

Selain jadi favorit, dari sisi penjualan Xpander juga mendominasi dengan membukukan angka perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 4.317 unit. Atau kontribusi sebesar 83,1% dari total penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di GIIAS 2017 (10-19 Agustus 2017). Selain itu pengunjung yang melakukan test drive Xpander di ajang GIIAS kali ini mencapai 1.276 peserta.

GIIAS 2017

“Kehadiran Xpander di ajang GIIAS 2017 nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti di booth Mitsubishi Motors sejak hari pertama pembukaan hingga hari terakhir, Xpander selalu menjadi bintang pameran, dan bahkan membukukan SPK yang luar biasa khususnya di hari-hari libur yang bisa mencapai lebih dari 600 unit per harinya,” kata Intan Vidiasari, Head of Public Relations & CSR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui keterangan tertulisnya.

Selain penghargaan dan angka penjualan fantastis yang dicapai Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Motors juga meraih penghargaan untuk penyelenggaraan boothnya sebagai “1st winner Favorite Booth pada kategori > 2.000m2” dari ajang yang sama.

GIIAS 2017

“Semoga Xpander tetap dapat mempertahankan daya tariknya setelah ini, karena kami akan berupaya sekuat tenaga untuk dapat memberikan layanan 3S terbaik bagi para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia,” tukas Intan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Mobil konsep “Small SUV Concept” dari Mitsubishi ini akan pertama kali di perkenalkan di Vietnam dan mengincar segmen pasar di Asia Tenggara. Autos.id –...

Mitsubishi

Mitsubishi dan Nissan kabarnya akan melakukan kolaborasi untuk memproduksi Kei Car. Autos.id – Dengan naiknya popularitas dari mobil listrik mungil atau disebut juga Kei...

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...