Mobil

Mitsubishi Triton Phantom Edition yang Serba Hitam

Mitsubishi Triton Phantom Edition
Mitsubishi Triton Phantom Edition Hanya Disediakan 200 Unit

Kuala Lumpur, Autos.id – Mitsubishi Triton kini muncul dengan varian baru, Mitsubishi Triton Phantom Edition. Beberapa aksesoris ditambahkan guna membuat Mitsubishi Triton Phantom Edition terlihat lebih seram dari Triton model lain.

Kesan menyeramkan ini diwujudkan dari pemilihan aksesori yang serba hitam. Misalnya saja cat eksterior hitam, pelek alloy baru 17 inci juga dengan kelir black matte. Grill depan hitam, bumper depan dengan extender, bumper belakang semua hitam, dan hard cover flatbed untuk kabin belakang juga berwarna hitam.

Perbedaan lainnya pada Mitsubishi Triton Phantom Edition yakni penyematan lampu depan dengan teknologi xenon yang juga dilengkapi daytime running light (DRL) menggunakan LED. Kemudian seluruh jok juga dilapis kulit hitam dengan jahitan merah yang kontras yang dibubuhi bordiran bertuliskan Phantom.

Hampir Semua Elemen Eksterior Tampil Hitam

Hampir Semua Elemen Eksterior Tampil Hitam

Menggunakan basis Mitsubishi Triton 2.5 VGT 4×4, tak ada yang diubah dari sektor ruang pacu. Mesinnya tetap memakai 2.5-liter diesel dengan variabel geometri turbo (VGT) berdaya 178 hp dengan torsi 400 Nm. Kekuatan mesin ini tersalur menggunakan gearbox lima percepatan otomatis dengan sistem penggerak roda all-wheel drive.

Unit Mitsubishi Triton Phantom Edition baru saja diperkenalkan oleh Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) secara terbatas hanya 200 unit. Harga Mitsubishi Triton Phantom Edition di Negeri Jiran itu yakni sekitar Rp365 jutaan dan menjadi varian tertinggi Mitsubishi Triton.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top