Mitsubishi

Mitsubishi Triton Barbarian SVP II Tampil Lebih Barbar

Mitsubishi Triton Barbarian SVP II

Mitsubishi Triton Barbarian SVP II merupakan edisi terbatas yang hanya diproduksi 250 unit, warnanya ada abu-abu dan hitam, yang keduanya pakai aksen oranye.

London, Autos.id – Mitsubishi Motors memperkenalkan edisi kedua dari Triton Barbarian SVP. Pick up kabin ganda ini kabarnya hanya akan diproduksi terbatas 250 unit.

Triton Barbarian SVP pertama telah dirilis ke pasar, hampir setahun yang lalu. Dan kini muncul Mitsubishi Triton Barbarian SVP II. Tema yang ditampilkan adalah kombinasi hitam dengan oranye.

“Sementara itu untuk mesinnya, Mitsubishi Triton Barbarian SVP II menggunakan mesin 2.4-liter turbodiesel dengan tenaga 177 hp. Mesin ini dikawinkan dengan sistem penggerak roda Super Select 4WD”

Mitsubishi Triton Barbarian SVP II

Sebenarnya ada dua warna yang ditawarkan Mitsubishi Motors. Yakini Diamond Black dan Metallic Grey. Dan kedua warna itu tetap mendapat kombinasi oranye pada beberapa bagiannya.

Mitsubishi Triton Barbarian SVP II

Misal pada velg ring 17 model bintang, kemudian di gril depan, aksen pada lampu utama dan foglamp. Kemudian ada juga di handle pintu luar, pada roof rack, kemudian juga di aksen lampu stop belakang dan handle bagasi belakang.

Mitsubishi Triton Barbarian SVP II

Untuk interiornya, aksen oranye ada pada jok depan dan belakang. Kemudian sandaran jok depan ada bordir Barbarian, sementara di sandaran kepala ada bordiran SVP.

Mitsubishi Triton Barbarian SVP II

Sementara itu untuk mesinnya, Mitsubishi Triton Barbarian SVP II menggunakan mesin 2.4-liter turbodiesel dengan tenaga 177 hp. Mesin ini dikawinkan dengan sistem penggerak roda Super Select 4WD. Pilihan transmisinya ada manual enam percepatan atau otomatis lima percepatan.

Sayangnya Mitsubishi Triton Barbarian SVP II cuma tersedia untuk pasar di Inggris dan sekitarnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top