Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Serahkan 50 Unit New Xpander Pertama Kepada Konsumennya

Penyerahan 50 unit New Xpander secara ini merupakan simbolis hanya untuk konsumen di wilayah Jabodetabek saja.

Jakarta, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melakukan seremoni serah terima 50 (lima puluh) unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen setia Mitsubishi Motors pada ajang “Life’s Adventure Park”, yang berlokasi di area parkir Lobby Timur – Gandaria City Mall, Jakarta, hari ini Sabtu, 12 November 2022.

50 unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengaku sebelumnya ada rumor tentang keterlambatan penyerahan New Xpander kepada konsumennya. “Bukannya terlambat dan ada masalah di pabrik kami, saat konsumen memesan New Xpander pada GIIAS bulan Agustus 2022 lalu, mereka sudah diberitahukan, New Xpander baru akan diproduksi pada bulan Oktober dan pengiriman ke konsumen dilakukan pada bulan November,” tukasnya.

“Life’s Adventure Park”, yang berlokasi di area parkir Lobby Timur – Gandaria City Mall, Jakarta

Lebih lanjut Tsuchida mengatakan, 50 unit pertama ini dikirim hanya untuk konsumen Jabodetabek saja. Sedangkan unit lainnya yang berjumlah 1.500 unit dikirim secara bertahap ke luar daerah. “Adapun SPK New Xpander yang sudah kami terima sebanyak 3.300 unit, akan kami produksi dan dikirim ke konsumen

Sementara itu Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menjelaskan, selain melakukan seremoni penyerahan 50 unit New Xpander, MMKSI juga menggelar ‘Life’s Adventure Park’ untuk merayakan momen adventure sekeluarga, serta berbagi kebahagiaan bersama konsumen serta keluarga Mitsubishi Motors.

“Dengan menggelar ‘Life’s Adventure Park’ kami ingin memastikan konsumen Mitsubishi Motors puas dengan pilihannya, sekaligus mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan,” paparnya.

“Life’s Aventure Park”

Event “Life’s Adventure Park” diselenggarakan di area parkir Lobby Timur Mall Gandaria City selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu, 12-13 November 2022. Event ini dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis tanpa biaya sebagai salah satu bentuk nyata dari komitmen MMKSI dalam menemani life’s adventure masyarakat Indonesia.

Penyerahan 50 unit konsumen secara simbolis hanya untuk wilayah Jabodetabek

Event “Life’s Adventure Park” merupakan event yang sarat akan aktivitas bersama keluarga dan bernuansakan keceriaan dan hiburan, yang dibagi menjadi tiga zona utama:

  1. Daily Life’s Adventure Zone

Daily Life’s Adventure Zone, merupakan zona yang menggambarkan petualangan hidup sehari-hari yang didukung oleh line-up Mitsubishi Motors. Pada zona ini MMKSI akan menampilkan unit display New Xpander dan New Xpander Cross, serta permainan seru dan menarik, seperti tetris, car karaoke, dan mini Xpander Traffic Track untuk anak-anak.

  1. Wonderful Life’s Adventure Zone

Zona ini hadir untuk menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrim di mana unit Mitsubishi Motors yang ditampilkan pada zona ini adalah New Pajero Sport, Xpander AP4, dan Triton Ralliart, hadir untuk memberikan sensasi petualangan yang luar biasa dan menemani passion dari para penggunanya. Terdapat unit display kompetisi modifikasi mobil komunitas Mitsubishi Motors, serta aktivitas seru seperti rally simulator game, Bruce Lee punch boxing, dan juga Hammer Crush.

  1. Tomorrow’s Life Adventure Zone

Tomorrow’s Life Adventure Zone, merupakan zona yang menggambarkan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan teknologi terkini, dengan Mitsubishi Outlander PHEV ditampilkan sebagai unit display. After Sales Corner juga tersedia pada zona ini untuk berbagi informasi layanan purna jual yang semakin prima dan menguntungkan, juga My Mitsubishi Motors ID (MMID) Corner yang ditujukan untuk berbagi mengenai layanan digitalisasi yang semakin memudahkan konsumen.

50 unit Xpander yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander.

Aktivitas menarik lainnya dilakukan antara lain dengan games MMID, MiMate Challenge, VR games, Customer voice, dan puzzle/ mini golf.

Selain berbagai aktivitas menarik yang disediakan di tiga zona utama, MMKSI juga menghadirkan artis ternama seperti Ari Lasso, RAN, Ringgo Family, dan tentunya Brand Ambassador dari Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar, untuk berbagi kebahagiaan kepada para pengunjung. Pengunjung juga dapat melakukan aktivitas test drive di “Life’s Adventure Park” dengan model Mitsubishi Motors New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport da juga Outlander PHEV.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Daftar harga mobil terbaru dari Mitsubishi ini merupakan harga resmi dari ATPM PT MMKSI yang sudah termasuk harga On The Road Jakarta. Autos.id –...

Mitsubishi

Diler DIPO Pematang Siantar yang telah dilengkapi dengan fasilitas 3S Pematang SIantar, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan DIPO...

Mitsubishi

Last updated on 25 Oktober, 2022 Kampanye untuk merayakan kemenangan Rifat Sungkar di ajang Kejurnas Rally 2022 Jakarta, Autos.id  – Sehubungan dengan kemenangan Brand...

Mitsubishi

Last updated on 14 Oktober, 2022 Dari tanggal 1 – 30 Oktober, MMKSI menggelar eksibision dan auto show di 23 kota di Indonesia Jakarta,...