Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Sediakan Layanan Uji Emisi di Semua Bengkel Resmi

Layanan uji emisi ini guna mendukung program pemerintah

Jakarta, Autos.id –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia  (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menyampaikan informasi terbaru terkait dukungan terhadap program pemerintah yang disampaikan melalui Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 66 Tahun 2020 tentang Uji Emisi Gas Buang Kendaraan bermotor yang disahkan pada 22 Juli 2020 lalu.

Hal ini sejalan dengan komitmen Mitsubishi Motors dalam memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraannya.

Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resminya mengatakan, untuk mendukung program pemerintah dan memastikan kualitas serta keamanan kendaraan konsumen Mitsubishi Motors telah menyediakan layanan uji emisi kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi Motors. Saat ini terdapat 23 bengkel resmi Mitsubishi Motors di area DKI Jakarta yang siap menyelenggarakan uji emisi, sehingga konsumen tidak perlu ragu dan khawatir dalam melakukan perawatan dan uji emisi kendaraannya dengan nyaman.

Layanan ini merupakan bentuk dari komitmen Mitsubishi Motors dalam memberikan kemudahan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, khususnya layanan purna jual khas Mitsubishi One. “Dari 23 diler resmi Mitsubishi Motors di DKI Jakarta berfasilitas 3S telah siap untuk menyelenggarakan layanan uji emisi, sehingga konsumen tidak perlu ragu dan khawatir dalam melakukan perawatan dan uji emisi kendaraannya dengan nyaman,” papar Hamazaki.

Hasil Uji Emisi Terstandar dan Terintegrasi

Setiap konsumen yang melakukan uji emisi kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi Motors akan mendapatkan surat keterangan atau sertifikat terkait hasil uji emisi yang terintegrasi dengan sistem informasi Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta dan dapat menjadi bukti yang sah bila sewaktu diperlukan oleh pihak berwenang.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta layanan uji emisi kendaraan konsumen di bengkel resmi Mitsubishi Motor, konsumen di area DKI Jakarta dapat menghubungi diler resmi terdekat, maupun Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Penyerahan 50 unit New Xpander secara ini merupakan simbolis hanya untuk konsumen di wilayah Jabodetabek saja. Jakarta, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha...

Mitsubishi

Diler DIPO Pematang Siantar yang telah dilengkapi dengan fasilitas 3S Pematang SIantar, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan DIPO...

Mitsubishi

Last updated on 25 Oktober, 2022 Kampanye untuk merayakan kemenangan Rifat Sungkar di ajang Kejurnas Rally 2022 Jakarta, Autos.id  – Sehubungan dengan kemenangan Brand...

Mitsubishi

Last updated on 14 Oktober, 2022 Dari tanggal 1 – 30 Oktober, MMKSI menggelar eksibision dan auto show di 23 kota di Indonesia Jakarta,...