Mitsubishi

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete Menunggu Giliran

GIIAS Makassar 2016

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete merupakan dua model baru Mitsubishi yang sedang dipersiapkan oleh MMKSI untuk ditawarkan kepada pelanggan setianya.

Jakarta, Autos.id – Xpander kini telah merajalela, namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meyakinkan konsumen setianya jika mereka tak melupakan produk lain dari Mitsubishi.

Tahun ini MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi telah berencana meluncurkan dua produk baru lagi. Pertama adalah Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition, lalu yang kedua adalah Mitsubishi Triton Athlete.

“Saat ini tercatat hampir semua varian Mitsubishi Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia juga diproduksi di Indonesia. Yakni untuk tipe Dakar 4×2 AT, Dakar 4×2 Ultimate AT, Dakar 4×4 AT, Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT. Jadi untuk varian Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition yang akan diperkenalkan juga merupakan hasil produksi MMKSI di pabrik Bekasi, Jawa Barat”

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

Hasil Produksi di Pabrik Cikarang

“MMKSI mempunyai visi untuk menjadi “Top of Mind Brand in Indonesia” dengan fokus tiga nilai utama, yakni: Customer Obsession, Sense of Ownership dan Compliance as 1st Priority. Mitsubishi juga memiliki ambisi untuk menjadi pemain utama di Indonesia,” kata Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI di Jakarta.

Saat ini tercatat hampir semua varian Mitsubishi Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia juga diproduksi di Indonesia. Yakni untuk tipe Dakar 4×2 AT, Dakar 4×2 Ultimate AT, Dakar 4×4 AT, Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT. Jadi untuk varian Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition yang akan diperkenalkan juga merupakan hasil produksi MMKSI di pabrik Bekasi, Jawa Barat.

Sementara itu, untuk Mitsubishi Triton Athlete diperkenalkan pertama kali pada ajang Thai Motor Expo 2017 November lalu. Tema hitam oranye pada bagian eksterior dan interior menjadi pembaruan dalam sisi style.

Triton Athlete

Pada bagian interior jahitan jok juga mengaplikasikan warna yang sama, berlanjut ke setir, tuas transmisi, hingga panel pintu. Sementara sandaran kursi disulam dengan bordiran “Athlete”, serta sistem infotainment touchscreen yang didukung Apple CarPlay.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top