Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate Dipatok Rp 549 Juta

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate ditambahkan beberapa fitur keselamatan penumpang serta aksesoris baru yang membuatnya terlihat lebih mewah.

Jakarta, Autos.id – Setelah diperkenalkan saat peresmian Pabrik Mitsubishi Cikarang, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik. Kemunculan perdana untuk umum ini dilakukan di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate diperkenalkan di IIMS 2017 sebagai bentuk apresiasi dari tingginya respon masyarakat atas varian Dakar 4×2. Dakar 4×2 Ultimate merupakan varian tambahan dari Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 yang mengalami improvement dari sisi eksterior, interior dan fitur yang diusungnya.

“Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate lebih kami fokuskan pada penambahan fitur safety demi perlindungan menyeluruh bagi setiap penumpang di dalamnya”

“Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate lebih kami fokuskan pada penambahan fitur safety demi perlindungan menyeluruh bagi setiap penumpang di dalamnya,” ucap Irwan Kuncoro, Direktur Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ketika ditemui di IIMS 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

Dipatok Rp 549 Juta

Fitur-fitur baru dari Dakar 4×2 Ultimate yakni Forward Collision Mitigation System (FCM), yakni fitur yang mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan di depan yang terdeteksi oleh radar FCM dengan cara mengatur sistem pengereman dari kendaraan.

Kemudian ada juga fitur Blind Spot Warning (BSW) yang akan mendeteksi kendaraan disekitar kita (jarak ± 3 meter) yang berada di area “blind spot” dan juga akan membantu pengendara saat berpindah jalur maupun berbelok. Kemudian ada juga fitur Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (USM) berupa sensor yang akan menahan output mesin selama (± 5 detik) saat kendaraan dalam kondisi berhenti atau hampir berhenti untuk menghindari tabrakan yang disebabkan oleh kesalahan pengoperasian pedal gas (syarat kerja dan kondisi tertentu). Selain itu UMS juga berfungsi sebagai sensor parkir depan dan belakang.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

Diproduksi di Pabrik di Cikarang

Selain fitur, tambahan lain pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate yakni roof monitor 9 inci yang terkoneksi dengan headunit, sistem Airbag di 7 titik untuk pengemudi dan penumpang baris pertama (2 buah), lutut pengemudi (1 buah), sisi depan (2 buah) dan sisi tirai (2 buah), Adaptive Cruise Control, dan New Tailgate Spoiler dibagian belakang. Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate diposisikan di atas varian Dakar 4×2 namun di bawah Dakar 4×4. Harganya, Rp 549 juta on the road Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Berita Otomotif

Last updated on 8 April, 2022 Seluruh Lini Model Kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia Siap Dengan Regulasi Standar Emisi Euro-4 Jakarta, Autos.id –  PT...

Mobil

Beberepa ubahan monor untuk varian Pajero Sport GSR yang serba hitam pada beberapa detail dan aksen dibeberapa bagian mobil. Autos.id – Baru-baru ini, Mitsubishi...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...