Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Next Generation MPV Siap Jadi Bintang di GIIAS 2017

Mitsubishi Next Generation MPV

Mitsubishi Next Generation MPV akhirnya diperkenalkan oleh MMKSI. Inilah calon Small MPV Mitsubishi yang mampu menampung 7 penumpang sekaligus barang bawaan.

Jakarta, Autos.id – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi memperkenalkan small MPV baru, Senin (24/7/2017). Mobil ini akan mendebut dan menjadi bintang di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Banten, 10-20 Agustus 2017.

Hal baru dalam tubuh mobil ini adalah penyatuan desain SUV dan MPV yang membuatnya menjadi mobil tangguh berkabin luas, yang nyaman. Desainnya yang berani cukup membuat mobil ini sangat memukau para penyuka mobil modern.

“Mitsubishi Next Generation MPVdikembangkan untuk memanjakan pemilik small MPV di Indonesia yang saat ini dikepung oleh pabrikan Jepang. Diantaranya Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Nissan Livina”

Model yang disebut sebagai Mitsubishi Next Generation MPV ini diproduksi oleh pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors yang terletak di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Dan akan diluncurkan oleh pasar Indonesia di semester kedua 2017. Nama resmi produk ini juga akan diumumkan pada pameran di BSD tersebut.

Mitsubishi Next Generation MPV

Mitsubishi Next Generation MPVdikembangkan untuk memanjakan pemilik small MPV di Indonesia yang saat ini dikepung oleh pabrikan Jepang. Diantaranya Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Nissan Livina. Namun Mitsubishi mengklaim mobil berkapasitas 7 penumpang tersebut akan datang dengan kabin yang lega dan ruang kargo yang mumpuni untuk menampung banyak barang.

Mobil ini bisa dibilang sebagai model khusus yang dipersiapkan Mitsubishi untuk Indonesia karena dibangun dengan semangat pengerjaan terbaik khas Jepang yakni monozukuri yang membuatnya tampil sempurna. Kyoya Kondo, Presiden Direktur dari PT. Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan Mitsubishi mempersembahkan Next Generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia.

“Dengan nilai jual yang unik meliputi Class-Leading Body Size, Styling, Roominess dan Driving Performance, model ini akan memberikan nilai lebih terhadap kualitas hidup dari para konsumen kami,” ujar Kondo. Hal senada juga ditegaskan oleh Takaaki Kishii, Chief Product Specialist Product Strategy Division, MMC Jepang bahwa mobil ini sangat unggul karena menggabungkan utilitas sebuah MPV dengan ketangguhan dan kedinamisan SUV.

Mitsubishi Next Generation MPV

Mobil ini akan digerakan oleh mesin bensin 4 silinder 16 katup 1.5-litre dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) berpower besar dengan konsumsi bahan bakar yang rendah. Mesinnya dipadukan dengan transmisi manual atau otomatis.

Mitsubishi Next Generation MPV akan memilliki ground clearance terbaik dikelasnya yakni 205mm. Kenyamanan berkendara dan stabilitas tinggi ditunjang oleh body dengan kekuatan tinggi dan suspensi optimal yang membedakannya dengan MPV yang ada.

Model Small MPV baru Mitsubishi ini rencananya menghadirkan 6 varian pilihan yang akan dibanderol dengan harga kisaran antara Rp 189 jutaan – Rp 246 jutaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...