Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Motors Tampilkan Gaya Hidup Mobilitas di Japan Mobility Show 2023

Tokyo, Autos.id  –  Mitsubishi Motors akan berpartisipasi di Japan Mobility Show 2023* yang akan diselenggarakan di Tokyo Big Sight 25 Oktober hingga 4 November mendatang. Dengan booth yang mengusung tema ”Membangkitkan jiwa petualang dalam diri Anda. Petualangan untuk semua – kapan saja dan di mana saja,” perusahaan ini siap menyajikan gaya hidup mobilitas yang unik, memuaskan, dan membangkitkan semangat petualangan pengemudi.

Memanfaatkan teknologi elektrifikasi, sistem all-wheel control, daya tahan dan keandalan, serta kenyamanan yang dimilikinya, Mitsubishi Motors menyediakan kendaraan yang ramah lingkungan dan menawarkan pengendaraan yang aman dan nyaman dengan ketenangan pikiran dalam segala cuaca atau kondisi jalan.

Sebagai mitra terpercaya yang melayani beragam kebutuhan semua jenis pengemudi, Mitsubishi Motors mendukung gaya hidup mobilitas pelanggan dengan menawarkan mobil yang membuat keseharian mereka seru dan menyenangkan, memotivasi mereka untuk melangkah lebih jauh dari biasanya, mendorong mereka untuk mencoba hal baru. berbagai hal, dan memastikan mereka pulang dengan selamat dari setiap petualangan.

Hingga saat ini, Mitsubishi Motors telah mengusulkan berbagai cara untuk menikmati waktu di luar ruangan bersama keluarga dan teman. Hal tersebut diwujudkan dalam Pajero, SUV serba guna yang menyeimbangkan penanganan jalan raya dari sebuah SUV asli dengan kenyamanan kendaraan penumpang; Delica D:5, minivan serba guna yang memadukan interior nyaman dengan penggerak bertenaga; dan Outlander PHEV, SUV elektrifikasi yang menghadirkan performa lingkungan dan performa jalan raya pada tingkat tinggi serta menawarkan nilai baru sebagai baterai penyimpan.

Dengan ambisi tersebut, Mitsubishi Motors hadir di Japan Mobility Show untuk menampilkan gaya hidup mobilitas yang unik dan memuaskan, yang membangkitkan semangat petualang pengemudi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Tokyo, Autos.id  –  Mitsubishi Motors baru-baru ini mengumumkan bahwa generasi pertama dari Mitsubishi Pajero, yang diluncurkan pada 1982 telah dipilih oleh Japan Automotive Hall...

Mobil

Nissan memperkirakan dan memenuhi kebutuhan serta gaya hidup konsumen masa depan dengan jajaran konsep EV yang hebat, termasuk edisi terakhir dari rangkaian mobil konsep...

Mobil

Commercial Concept Vehicle Pertama di Indonesia Untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan yang Beragam dan Kompleks Jepang, Autos.id — PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendapatkan kehormatan untuk...

Berita Otomotif

Tokyo, Autos.id  –  Suzuki Motor Corporation turut berpartisipasi di Japan Mobility Show 2023 (diselenggarakan oleh Asosiasi Produsen Mobil Jepang atau Japan Automobile Manufacturers Association),...

error: Content is protected !!