Mitsubishi

Mitsubishi Motors Perluas Jaringan Layanan Hingga Kota Terkecil

Perekonomian yang semakin tumbuh, menjadi dasar alasan Mojokerto pantas memiliki dealer Mitsubishi

Mojokerto, Autos.id  –  Pencapaian pertumbuhan ekonomi sebesar 5,74% pada periode 2017/2018 menjadi sebuah indikator penting bagi pembangunan Mojokerto sebagai kota dengan luas area terkecil di Indonesia.

Tentunya hal ini menjadi latar belakang PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT Srikandi Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-139 di Indonesia.

DEALER KE-20

Mitsubishi SDIM Mojokerto diresmikan oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar, Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motor, menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-20 atas kerjasama PT MMKSI dan Srikandi Group, dan menjadi dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Mojokerto.

“Pada ajang GIIAS 2019 kami telah memperkenalkan model terbaru untuk masyarakat Indonesia, Mitsubishi Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton sekaligus memperkenalkan START NOW project guna menegaskan komitmen Mitsubishi Motors dalam berkontribusi, berkembang dan tumbuh bersama Indonesia,” papar Nakamura dalam sambutannya.

Dealer Mitsubishi SDIM Mojokerto telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

“Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

FASILITAS

Dealer Mitsubishi Mitsubishi SDIM Mojokerto merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Mojokerto ini berlokasi di Jl. R.A. Basuni No.15 Mojokerto.

Memiliki Luas lahan 4.996 m2, luas bangunan 1.900 m2, luas showroom 192 m2, Luas area workshop 293 m2, Waktu operasional: Senin–Jumat 08:00–16:00 WIB,  Sabtu 08:00–14:30 WIB dan Minggu 09:00–15:00 WIB dengan nomor telepon (0321) 5286-888.

Dilengkapi juga dengan fasilitas showroom display car, sales consultant, sales lounge, test drive unit, Mitsubishi Motors line-up, ruang tunggu/customer lounge, area bermain anak, wi-fi, fasilitas workshop – 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), fasilitas sparepart model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (home service kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top