Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi dan SUN Group Resmi Buka Dealer Baru di Boyolali

Mitsubishi dan Sun Group resmi membuka diler baru di Boyolali yang memiliki pertumbuhan penjualan mobil passenger yang cukup signifikan diantara kota-kota di Jawa Tengah

Boyolali, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan SUN group kembali membuka diler kendaraan penumpang Mitsubishi di kabupaten Boyolali, Selasa (20/2/2018).

Diler kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Provinsi Jawa tengah, khusunya Kabupaten Boyolali.

Mitsubishi memilih Boyolali sebagai tempat pengembangan jaringan dilernya karena kota ini sebagai wilayah dengan pertumbuhan potensi pasar kendaraan penumpang. Diler ini menyiapkan seluruh line-up passenger car popular Mitsubishi seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Mitsubishi memilih Boyolali sebagai tempat pengembangan jaringan dilernya karena kota ini sebagai wilayah dengan pertumbuhan potensi pasar kendaraan penumpang. Diler ini menyiapkan seluruh line-up passenger car popular Mitsubishi seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton”

Mitsubishi Resmi Buka Diler Baru di Boyolali

Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, mengungkapkan Mitsubishi akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia.

“pembangunan diler baru akan terus kami lakukan untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemikikan” ungkap Irwan

Diler Mitsubishi SSM – Boyolali merupakan diler dengan layanan 1S (sales / penjualan) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan Mitsubishi ke-41 di provinsi Jawa Tengah dan diler ke-33 kerjasama Mitsubishu dan SUN group.

Mitsubishi Resmi Buka Diler Baru di Boyolali

Diler yang berlokasi di Jl.Pandanaran No.75 Boyolali, dengan luas tahan 339m2, luas bangunan 241m2 dan luas area showroom 160m2. Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB.

Dalam menunjang kenyamanan, diler kendaraan penumpang Mitsubishi SSM – Boyolali dilengkapi dengan fasilitas test drive, ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...

Berita Otomotif

Mitsubishi berencana meluncurkan 4 model platform mobil. 2 platform untuk pasar Asia Tenggara, 2 platform lainnya merupakan hasil kerjasama dengan Nissan. Autos.id – Baru-baru...