Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Berencana Menghadirkan Model Eletrifikasi Terbarunya

Setelah Outlander PHEV, MMKSI berencana menghadirkan model elektrik lainnya

Tangerang Autos.id  –  Dalam perhelatan GIIAS 2022 di ICE BSD, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menginformasikan akan meluncurkan beberapa model elektrifikasi. Meskipun mengenai EV secara khusus Mitsubishi masih mencari waktu yang tepat.

Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menjelaskan, MMKSI berkomitmen mendukung program elektrifikasi pemerintah.

“Ini sudah menjadi langkah Mitsubishi Motors, bahkan sudah kongkrit yang dimulai sejak tahun 2018. Kami melakukan banyak riset dengan pemerintah yang saat itu menyediakan beberapa unit mobil EV digunakan oleh pemerintah untuk studi bersama,” papar Irwan.

Setelah itu, lanjut Irwan, tahun 2019 MMKSI memperkenalkan Outlander PHEV yang merupakan teknologi paling ideal pada saat itu mengingat kondisi infrastruktur di Indonesia yang belum berkembang seperti saat ini.

Mitsubishi Outlander PHEV

“Kami juga mempelajari beberapa produk electric vehicle, minicab miev, yang memang mobil elektrifikasi ini ditargetkan untuk mobil-mobil komersial, Mitsubishi motors dan MMKSI melakukan studi dengan beberapa perusahaan logistic untuk mencoba minicab miev. Ke depannya kami akan terus melakukan studi agar bisa terealisasi,” tukasnya.

Sementara itu, Tetsuro Tsuchida, Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, dari segi teknologi EV, hybrid, PHEV sudah siap diluncurkan di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Namun, MMKSI saat ini masih masih mencari waktu yang tepat.

“Kalau semua produk EV diluncurkan saya yakin pasarnya belum siap, meskipun dilihat dari segi teknologinya sudah siap.  Terlebih lagi saat ini penjualan Outlander PHEV sudah mencapai 100 unit lebih, meskipun angka persisnya saya belum pegang,” pungkas Tsuchida.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mitsubishi

Fitur Eco Indicator ini berfungsi untuk menghemat BBM yang kini harganya semakin mahal Jakarta, Autos.id  –  Dalam perhelatan GIIAS 2022 di ICE BSD lalu,...

Komparasi

Perubahannya tidak terlalu menonjol, namun dipastikan New Xpander Cross 2022 lebih nyaman dibawa berkendara Jakarta, Autos.id  –  Dalam ajang ajang Gaikindo Indonesia International Motor...

Berita Otomotif

Last updated on 12 September, 2022 Berbagai penawaran menarik untuk menarik minat konsumen Mitsubishi Jakarta, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

Daftar Harga Mobil

Daftar harga mobil Mitsubishi terbaru dibawah ini merupakan harga resmi dari ATPM Mitsubishi Indonesia dan sudah masuk dalam harga On The Road Jakarta. Autos.id...