Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mitsubishi All New Pajero Sport Singgah di Palembang

Mitsubishi All New Pajero Sport
Mitsubishi All New Pajero Sport

Last updated on 21 April, 2016

Palembang, Autos.id – Setelah Jakarta, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan Mitsubishi All New Pajero Sport kepada masyarakat di Palembang, Sumatera Selatan.

Perkenalan Mitsubishi All New Pajero Sport ini berlangsung bersamaan dengan peresmian diler Mitsubishi yang ketiga di kota Palembang, yaitu PT Berlian Maju Motor-Perintis. Lokasi  yang dipilih untuk dealer Mitsubishi ke-243 ini sangat strategis, yaitu di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 344, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan.

“Kami yakin dengan semangat yang tinggi dan kerja keras, didukung dengan varian produk Mitsubishi Passenger Car yang lengkap dan inovatif, PT. Berlian Maju Motor dapat memberikan produk dan pelayanan yang prima kepada pelanggan setia Mitsubishi di Palembang,” ujar Hisashi Ishimaki, President Director KTB dalam keterangan persnya di Palembang.

Peresmian Diler Mitsubishi Palembang

Peresmian Diler Mitsubishi Palembang

Diler PT Berlian Maju Motor-Perintis dibangun di atas lahan seluas 1.548m2 dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) standar Mitsubishi yang dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman, seperti lounge VIP,  area bermain anak, dan ruang tunggu. Untuk servis kendaraan, konsumen dapat melakukan servis reguler dan servis berkala yang pengerjaannya akan dilakukan di 4 stall servis reguler dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

MQP adalah layanan servis cepat yaitu servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter dan penggantian oli kendaraan. Dengan fasilitas tersebut, diler ini mampu menampung hingga 22 kendaraan per hari.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Fuso

Meskipun menghadirkan truk listrik di booth FUSO di GIIAS 2022, namun E-Canter belum pasti kapan akan mengaspal Tangerang, Autos.id  –  Dalam ajang GIIAS 2022...

Fuso

Last updated on 18 Agustus, 2022 Fuso Euro4 Disambut Baik Konsumen di Jawa Timur Tangerang, Autos.id  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB),...

Fuso

Ketiga produk ini sudah memenuhi stanarisasi EURO-4 Jakarta, Autos.id  – Hadir dengan booth berkonsep “Power for The New Era” PT Krama Yudha Tiga Berlian...

Fuso

Last updated on 29 Juli, 2022 Uji coba yang dilakukan oleh KTB ini adalah bentuk dukungan yang lebih besar dalam proses transisi menuju pengurangan...