Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

MINI Cooper Electric Segera Jadi Nyata

MINI Cooper Electric

MINI Cooper Electric sementara mendapat pratinjau agar mendapat penyempurnaan agar lebih siap ketika diluncurkan. Model ini akan tampil perdana di Frankfurt Motor Show 2017.

Inggris, Autos.id – MINI Cooper versi listrik akan segera memulai debutnya pada tahun 2019 mendatang. Mobil listrik ini akan dirancang dengan konsep sporty dan futuristik.

Carscoops, Rabu (30/8/1017) mengungkapkan MINI telah menetapkan bahwa mobil listrik perdananya akan meluncur di Frankfurt Motor Show 2017 karena dipercaya akan melambungkan mobil ini.

“MINI telah menetapkan bahwa mobil listrik perdananya akan meluncur di Frankfurt Motor Show 2017 karena dipercaya akan melambungkan mobil ini”

Mobil ini akan sangat modern karena mendapat desain khusus dengan gaya style Racy. Lampu depannya yang diapit lampu LED dan bumper depan yang sporty dengan “intake simulasi udara”.

MINI Cooper Electric

Bagian belakang mobil masih sedikit lebih konvensional karena memiliki spoiler tailgate-mount dan diffuser fiberglass. Nantinya mobil listrik MINI ini akan digerakan menggunakan motor sesuai dengan spesifikasi MINI yang responsif.

Saat ini MINI dengan divisi khusus BMW Group sementara menggodok semua yang dibutuhkan untuk menjadikan MINI Cooper Electric ini sebagai model yang akan dilanjutkan ke ranah produksi massal.

Harald Krüger, Ketua BMW AG mengungkapkan konsep MINI Electric kini telah berjalan dan sementara mendapat pratinjau agar mendapat penyempurnaan agar lebih siap ketika diluncurkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Studi yang menunjukan waktu pengisian daya EV terbaik adalah di siang hari ini dikemukakan oleh salah satu perguruan tinggi ternama di Amerika Serikat, Stanford...

Mobil

Rencananya mobil listrik pertama dari Aehra ini akan mulai diproduksi di tahun 2023 mendatang dengan target mulai dijual ke konsumen pada tahun 2025 mendatang....

Mobil

Nantimya teknologi pengisian daya mobil listrik tanpa kabel yang sedang dikembangkan oleh Obayashi dan Denso ini bisa mulai digunakan pada tahun 2025 mendatang. Autos.id...

Berita Otomotif

Pihak kepolisian sudah siap untuk mengawal jalannya KTT G20 di Bali dengan kendaraan yang ramah lingkungan. Autos.id – KTT G20 dijadwalkan digelar pada tanggal...