Mitsubishi

Minat Mitsubishi Xpander ? Ini Daftar Harganya

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander sudah resmi diluncurkan di GIIAS 2017. Variannya ada GLX, GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Sementara harganya mulai dari Rp 189.050.000

Jakarta, Autos.id – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) melakukan World Premiere Mitsubishi Xpander bertepatan dnegan hari pertama GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Xpander sudah mulai bisa dipesan, dan harganya Rp Rp 189.050.000 hingga Rp 245.350.000.

Osamu Masuko, Chief Executive Office MMC, menegaskan Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan MPV yang terus berkembang, serta segment lainnya di seluruh wilayah ASEAN. “Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan memperluas kehidupan konsumen kami,” katanya di ICE BSD Tangerang, Kamis (10/8/2017).

“Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan memperluas kehidupan konsumen kami”

Desain dan fitur dari XPANDER lahir dari banyak diskusi panjang dengan para konsumen. “Sebenarnya XPANDER dirancang oleh para konsumen kami”, ungkap Tsunehiro Kunimoto, Corporate Vice President, Design Division MMC. Desain depan khas konsep “Dynamic Shield” melanjutkan garis dari Outlander PHEV, Pajero Sport dan Eclipse Cross, sekaligus melindungi penumpang dan pejalan kaki. Fender yang lebar dan mengembang menambah kuat tampilan yang terinspirasi dari SUV. Posisi lampu LED berada diatas, sejajar dengan kap mesin, tidak hanya untuk alasan tampilan yang baik, namun juga untuk membuat mobil lebih terlihat.

Mitsubishi Xpander

Lampu utamanya terletak rendah di level bumper untuk memaksimalkan visual pada kondisi jalan yang sulit. Lampu kombinasi LED belakang secara unik mengarah ke pintu bagasi. Lampu LED belakang berbentuk L terpisah dari lampu rem.

Ruang kabin yang lega, dilengkapi oleh ruang bagasi yang lega. Mengakomodasi tempat dan ruang kepala yang lebih untuk semua penumpang. Terdapat juga akses mudah untuk menuju baris ketiga yang nyama. Sandaran kursi di baris kedua dirancang dengan pembagian 60:40 dan sandaran kursi baris ketiga dibagi 50:50 yang dapat dilipat dengan mudah untuk mengatur kursi dan koper dalam berbagai kombinasi, atau untuk memberikan area penyimpanan datar yang luas tanpa benturan maupun celah.

Mitsubishi Xpander

Sandaran tengah dari kursi baris kedua dapat dilipat menjadi sandaraan tangan atau menjadi ruang untuk menaruh barang-barang yang sangat panjang, seperti karpet yang dilipat dan tangga. Terdapat banyak ruang penyimpanan besar dan kecil yang dapat menampung segala sesuatu mulai dari barang bawaan yang sangat besar hingga smartphone dan koin. Bahkan terdapat “kotak rahasia” tersembunyi yang terletak di dalam dashboard. Xpander memiliki 16 tempat untuk menaruh botol minum pada door trim dan konsol tengah yang terletak diantara kursi depan.

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander lahir dengan mesin 1.5-liter empat silinder 105 Hp dengan pilihan transmisi otomatis 4 percepatan dan manual lima percepatan. Tipe variannya ada GLX, GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Masing-masing harganya Rp 189,050,000 untuk tipe GLX manual, Rp 208,550,000 untuk tipe GLS manual,  Rp 214,550,000 untuk tipe Exceed manual, Rp 224,950,000 Exceed otomatis, Rp 237,150,000 Sport otomatis, dan tipe Ultimate dijual Rp 245,350,000.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top