Connect with us

Hi, what are you looking for?

MG

MG Sabet Tiga Penghargaan di Ajang PEVS 2023

Last updated on 23 Mei, 2023

Bukan hanya penghargaan dari PEVS 2023, MG juga sukses meraih rekor MURI untuk MG4 EV

Jakarta, Autos.id  –  MG tunjukkan partisipasi aktif untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia terkait kendaraan listrik masa depan berhasil sabet penghargaan Best Booth Activity Award, Best Booth Design Award, dan ciptakan rekor MURI  pada acara PEVS 2023 (Perklindo Electric Vehicle Show) yang baru saja berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta dari tanggal 17-21 Mei 2023. Acara ini terbukti menjadi keberhasilan yang luar biasa bagi MG, dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Best Booth Activity Award dan penghargaan bergengsi sebagai Best Booth Design Award untuk MG4 EV.

Selain itu, MG mencatat sejarah baru di Tanah Air dengan memecahkan rekor MURI Indonesia sebagai pertunjukan musik pertama yang seluruh daya listriknya ditenagai oleh mobil listrik MG4 EV.

Acara PEVS 2023 memamerkan kemajuan terkini dalam kendaraan listrik dan menjadi platform bagi para pemain industri terkemuka untuk memamerkan teknologi mutakhir mereka. Meskipun ini merupakan partisipasi perdana MG dalam acara tersebut, merek ini berhasil melampaui pesaingnya, mengukuhkan posisinya sebagai bintang yang tengah naik daun di pasar kendaraan listrik.

MG4 EV menjadi primadona dan memukau pengunjung PEVS 2023. Ini adalah contoh nyata upaya MG dalam menyediakan mobilitas listrik luar biasa dan edukasi kepada konsumen Indonesia tentang kendaraan ramah lingkungan. Kegigihan MG membuat mereka meraih Penghargaan Best Booth Activity di PEVS 2023, memperkuat reputasi mereka sebagai pilihan utama bagi penggemar kendaraan listrik di Indonesia.

Dalam pencapaian yang menakjubkan, MG mencetak sejarah dengan mencetak rekor MURI Indonesia baru. Pertunjukan musik yang memukau, yang sepenuhnya ditenagai oleh energi listrik dari MG4 EV, menunjukkan komitmen MG terhadap hiburan yang berkelanjutan dan menampilkan kemampuan merek untuk menembus batas dan membuka jalan bagi masa depan yang lebih hijau.

“Penghargaan dan pencapaian rekor ini menjadi bukti komitmen kami yang tak tergoyahkan terhadap inovasi, keberlanjutan, dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan kami. Kami sangat senang telah memberikan dampak signifikan dalam debut kami di PEVS dan berharap untuk melanjutkan perjalanan kami sebagai pemain utama di pasar kendaraan listrik,” pungkas Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MG

Dalam langkah besar menuju mobilitas hijau, MG Motor Indonesia mengumumkan program harga apresiasi spesial untuk MG 4 EV produksi nasional Jakarta, Autos.id – Pada...

MG

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id   –  MG menggebrak panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan membawa dua mobil listrik terbaru...

MG

Last updated on 21 Februari, 2024 Autos.id – Bagi para pecinta otomotif nasional, ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS adalah sebuah pameran untuk...

MG

Jakarta, Autos.id  –  Dengan strategi yang berani dan agresif, MG Motor Indonesia hari ini MG 4 EV dan meluncurkan SUV murni listrik New MG...

error: Content is protected !!