Berita Otomotif

Mercedes-Benz C-Class W205 Facelift Adopsi Teknologi S-Class

Mercedes-Benz C-Class W205 facelift

Mercedes-Benz C-Class W205 facelift rencananya akan diperkenalkan pada pameran Geneva Motor Show 2018 bulan depan, dengan perubahan di eksterior, interior, serta fitur-fiturnya.

Stuttgart, Autos.id – Mercedes-Benz C-Class akan mendapatkan facelift saat perhelatan Geneva Motor Show 2018, bulan depan. Dan pihak pabrikan telah merilis foto-foto serta rincian spesifikasi dari sedan entry level mereka ini.

Datang dengan nama Mercedes-Benz C-Class W205 facelift, Mercedes-benz mendesain ulang bagian eksterior dan interiornya. Selain itu, mobil ini juga mendapatkan beberapa fitur baru yang jadi standar fitur di model S-Class.

“Datang dengan nama Mercedes-Benz C-Class W205 facelift, Mercedes-benz mendesain ulang bagian eksterior dan interiornya. Selain itu, mobil ini juga mendapatkan beberapa fitur baru yang jadi standar fitur di model S-Class”

Mercedes-Benz C-Class W205 facelift

Dari luar, Mercedes-Benz C-Class W205 facelift mendapat bemper depan baru yang lebih agresif. Sepintas mirip dengan bemper racikan AMG dengan air intake di tengah dan samping yang dibuat besar. Yang juga baru adalah lampu depan Multibeam LED yang dipadu lampu LED berbentuk C terbalik dibagian belakang.

Di dalam, ada sistem infotainment baru pada C-Class facelift ini yang mengadopsi dari S-Class. Yaitu penggabungan antara layar lebar dan instrument cluster digital dengan tiga mode tampilan. Pada lingkar kemudi, sekarang juga sudah ditambah touchpad untuk mengendalikan kedua monitor tersebut.

 

Yang juga baru adalah tema warna interior kini jadi Magma Grey kombinasi Hitam. Kemudian Mercedes-Benz C-Class W205 facelift juga dilengkapi Energizing Comfort Control, yakni semacam Auto Climate Control pada mobil lain. Kemudian juga ada jok dengan fungsi pemanas dan pijat.

Mercedes-Benz C-Class W205 facelift

Beberapa fitur lain yang dipinjam dari S-Class adalah Adaptive Cruise Control. Fitur ini sudah dilengkapi juga dengan informasi peta yang secara proaktif menyesuaikan kecepatan sesuai dengan jenis jalan yang akan dilalui, seperti saat mendekati tikungan, persimpangan atau bundaran. Lalu ada pula Active Lane Change Assist dan Active Emergency Stop Assist.

Untuk mesin di bawah bonetnya, Mercedes-Benz C-Class W205 facelift akan menggunakan yang generasi terbaru. Model pertama akan menggunakan mesin M264 2.0-liter berdaya 224 hp dan 350 Nm seperti yang dipasang pada A-Class terbaru.

Lalu akan ada juga yang menggunakan mesin hybrid EQ Boost bertenaga 299 hp dan torsi 400 Nm seperti yang dipakai pada E 350 Coupe dan Cabriolet. Selanjutnya akan ada mesin diesel 2.0-liter 194 hp dengan torsi 400 Nm seperti yang sudah disematkan pada E 220 d.

Mercedes-Benz C-Class W205 facelift

Versi tertingginya akan datang dengan tipe AMG C 63 yang menggunakan mesin 4.0-liter Biturbo V8. Mesin ini akan menyentuh tenaga hingga 476 hp dengan torsi 650 Nm serta menggunakan transmisi 9G-Tronic dengan 9-percepatan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top